Politik Bupati Meranti Ajak Masyarakat Duri Pilih Nomor 3

Bupati Meranti Ajak Masyarakat Duri Pilih Nomor 3

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Ttibunriau – Kembali Paslon nomor urut 3 KBS (Kasmarni dan Bagus Santoso) melakukan kegiatan kampanye dialogis di Jl.Arjuna, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Minggu (29/11/20).

Acara kampanye kali ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Meranti Irwan Nasir, dan didaulat oleh protokol menjadi jurkam ditempatnitu.

Irwan Nasir dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa ia sudah dua periode menjabat Bupati Kabupaten Meranti dan akan berakhir pada bulan Februari 2021.Ia sengaja datang jauh-jauh dari Selat Panjang demi untuk memenangkan Kasmarni jadi bupati.

“Oleh karena itu, mari bapak/ibu sekalian masyarakat Duri bersatu untuk memenangkan Kasmarni menjadi bupati Bengkalis dan Bagus Santoso sebagai wakil bupati.Saya saja sudah datang jauh-jauh dari pulau sana, dengan melalui angkutan laut dan menempuh jalan darat ke Duri ini mau memperjuangkan untuk kemenangan KBS, apalagi dengan bapak/ibu yang sangat dekat dengan ibu Kasmarni.Jadi jangan lupa ya bapak/ibu coblos nomor 3 pada tanggal 9 Desember nanti,” ajak Irwan.

“Kami sebelumnya dari partai PAN sudah menilai, bahwa sosok ibu Kasmarni itu sebagai sosok yang kuat dan berpengaruh di tengah masyarakat.Makanya kami tidak ragu lagi untuk mendukungnya menjadi calon bupati dan berusaha menenangkanya.Kemudian program-program yang ditawarkan masuk akal, bukan mengada-ada,” ungkap Irwan yang juga selaku Ketua DPW PAN Riau itu.

Sementara Kasmarni, S.Sos, MMP mengucapkan terimakasih atas kedatangan Irwan Nasir beserts rombongan di acara kampanyenya yang sudah tinggal hitung hari itu.Dan memohon kepada masyarakat yang hadir pada acara itu, untuk dapat memenangkan nomor 3 pada pemilihan 9 Desember nanti.

“Saya tidak perlu lagi menjelaskan program-program KBS, karena semua masyarakat sudah tahu dan membaca di brosur maupun spanduk/baner di jalan-jalan.Saya hanya bermohon kepada bapak/ibu sekalian jangan lupa coblos nomor 3 pada 9 Desember nanti, ajak teman, tetangga dan saudara untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor 3.Jangan ada dusta diantara kita,” ungkap Kasmarni.

Kampanye juga dilakukan di Jl.Cempaka, Jl.Abadi Kelurahan Air Jamban, dan dibanjiri para peng├╣njung, yang sangat antusias memenangkan KBS.Dan para relawan KBS juga semakin ramai mengiringi perjalanan kampanye Kasmarni.

Tampak hadir di acara itu, Rianto dan Syaipul Ardi anggota DPRD Bengkalis dari PAN, Manuasi Nainggolan beserta anggota FBI (Forum Batak Intelektual) Kabupaten Bengkalis, para relawan KBS, tokoh masyarakat, para jurkam ( Ustadz Darmizal, Ustadz Salman Mirza, Ustad Syamsir Khan Lubis), dan para tokoh partai pengusung.(jlr).