Semesta Riau HUT Korpri Ke-49 ASN Ikuti Secara Virtual

HUT Korpri Ke-49 ASN Ikuti Secara Virtual

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Korpri ke-49 secara serentak di Indonesia, Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, mengikuti dan menyaksikan secara virtual di ruang pertemuan Diskominfotik, Minggu (29/11/ 20).

Acara diselenggarakan dari ballroom kantor pusat BPJS Kesehatan kawasan Cempaka Putih Jakarta Selatan dengan thema peringatan HUT Korpri ke-49 tahun ini adalah ‚ÄúBerkontribusi, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Prof. Dr. Fachmi Indris selaku ketua panitia HUT Ke-49 Korpri tahun ini, mengajak seluruh anggota korpri untuk melakukan reformasi secara berkelanjutan.

“Menjadi contoh dan inspirasi tidak hanya pada ruang lingkup tugas yang diemban, namun juga bagi masyarakat secara luas,” ujarnya.

Selanjutnya Fachmi menegaskan, meski ditengah pandemi Covid-19, anggota Korpri di seluruh Indonesia tetap harus meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota.

Hadir menyaksikan Doa Bersama Untuk Bangsa, Puncak Peringatan HUT Ke-49 Korpri Tahun 2020,  Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis Drs. Johansyah Syafri, Para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan jajaran staf diskominfotik Bengkalis. (jlr/disk).