Zahfikri kembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Rokan Hilir ke PKS

0

ROHIL, Tribunriau – zahfikri,SHi mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon kepala Daerah kabupaten Rokan Hilir Tahun 2024 ke Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), senin (20/5/2024) di kantor PKS jalan kecamatan kelurahan Bagan punak Kecamatan Bangko.

Zahfikri, SHi beserta rombongan disambut baik oleh PKS kabupaten Rokan Hilir dengan pemberian kalungan bunga dan juga disuguhkan dengan pencak silat.

Formulir pendaftaran zahfikri,SHi Diterima langsung oleh ketua Dewan pimpinan Daerah partai keadilan sejahtera (PKS) Edison, S.Ag.MH beserta pengurus.

Ketua DPD PKS Rohil Edison S.Ag mengatakan, sesuai dengan arahan DPP maka DPW dan DPD melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah dimana setelah dilakukan kegiatan penjaringan di tingkat kabupaten maka yang dinyatakan melengkapi persyaratan akan diteruskan ke tingkat DPW.

“Dari DPW nanti akan mengekerucut menjadi tiga nama yang akan dibawa di ketingkat DPW untuk diberikan rekomendasi sebagai bakal calon atau calon tetap dari partai PKS yang akan diserahkan ke kami, dan sampai nantinya proses pendaftaran bakal calon ke KPU Rohil,” Ujarnya.

Bakal Calon kepala Daerah Zahfikri,SHi mengatakan, Hari ini Pengembalian Formulir tahapan penjaringan calon kepala Daerah ke PKS, sebelumnya kami juga sudah mengembalikan Formulir di PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat, PKB, PPP, pungkasnya.

ditanya motivasi nya maju di pilkada tahun 2024, Ia mengatakan, bahwa pencalonan dirinya sebagai calon kepala Daerah yaitu untuk memperbaiki Rohil agar lebih maju, baik itu bidang perikanan, pertanian, kesehatan, konstruksi, pendidikan, Dll, kata Zahfikri. (Hen)