Maliki Kembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Rokan Hilir ke Tiga Parpol

0

ROHIL, Tribunriau – pada Hari ini, senin (20/5/2024) dr.Muhammad Maliki,M.K.M mengembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon kepala Daerah kabupaten Rokan Hilir Tahun 2024 ke Tiga partai politik (parpol) yaitu : PDI Perjuangan, Partai keadilan sejahtera (PKS) partai Persatuan Pembangunan (PPP).

” Alhamdulillah, Hari ini kami mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati Tahun 2024 ke tiga partai politik dan formulir sudah diterima”, kata maliki.

Ditanya soal peluang nya akan di usung oleh partai politik tersebut, maliki tetap optimis, sebab Ia terus melakukan komunikasi dengan pengurus partai di semua jenjang, baik itu DPC, DPD dan DPP.

” Misalnya dengan partai persatuan pembangunan , kami sudah komunikasi mulai Dari Dewan pimpinan Cabang (DPC), Dewan pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan pimpinan pusat (DPP)”, sebut maliki.


dr.Muhammad Maliki,M.K.M mengembalikan Formilir kepada panitia penjaringan PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir

Begitu juga dengan PDI Perjuangan juga sering komunikasi, dimana senior -senior yang saat ini yang duduk di jabatan strategis DPP PDI Perjuangan .

” Ayah kandung saya sampai saat ini, masih sebagai kader aktif PDI Perjuangan kabupaten Rokan Hilir “, katanya.

Maliki juga menyampaikan, bahwa dirinya siap membuka Diri untuk berpasangan dengan kader atau sosok yang di dorong oleh PDI Perjuangan Rokan Hilir.

Siapa orang yang cocok untuk menjadi wakil saya dari PDI Perjuangan, kami serahkan kepada PDI Perjuangan, Insya Allah, saya akan membuka Diri, ujarnya.

Selanjutnya, tambah maliki, komunikasi dengan PKS juga sangat baik, selain itu saya juga dari kader partai Nasdem.

Dari kader PKS juga kita lirik untuk berpasangan pada Pilkada Rohil 2024 -2029. Mudah – mudahan mendapatkan Ridho dari Allah, SWT, pungkasnya (Hen)