Semesta Riau Satlantas Polres Rohil Sosialisasikan Operasi Patuh Siak 2017

Satlantas Polres Rohil Sosialisasikan Operasi Patuh Siak 2017

10
BERBAGI

ROHIL, Tribunriau- Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Rokan Hilir (Rohil) menosialisasikan Operasi Patuh Siak 2017 melalui media elektronik, dengan menggelar acara talk show di radio “BBC” Bagan Batu 102.5 FM, Selasa (9/5/17) pukul 10.00 wib. Adapun kegiatan tersebut dipandu pembawa acara, Melly Simatupang dan sebagai narasumber personil Sat Lantas Unit Bagan Sinembah, Aiptu Martin Zebua.
     
Selain pelaksanan kegiatan talk show, juga disampaiakan himbauan kepada masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, kegiatan Operasi Patuh Siak 2017 dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai tanggal 9 hingga 22 Mei 2017. Oleh karena itu, Sat Lantas Polres Rohil menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya agar meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas dan memperhatikan kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan kendaraan.

                 
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, melalui Kasat Lantas Polrres Rohil menjelaskan, pelaksanaan sosialisasi Operasi Patuh Siak 2017 juga dilakukan dengan pemasangan spanduk-spanduk di sepanjang jalan Lintas Riau-Sumut dan daerah Bagansiapiapi. “Harapan kami agar kiranya dengan sosialisasi ini nantinya seluruh warga masyarakat dapat mengetahui dan melengkapi surat dan kelengkapan pendukung kendaraanya demi kelancaran dan keselamatan berlalu-lintas,” ungkap Kasat.