Kesehatan Santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan Diserahkan Bupati Kepada 5 Perwakilan Ahli Waris

Santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan Diserahkan Bupati Kepada 5 Perwakilan Ahli Waris

BERBAGI

Bengkalis (Bathin Solapan), Tribunriau – Hari ini Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP menyerahkan santunan jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada 5 orang perwakilan ahli waris, di Hotel Surya Duri, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (1/03/21).

Pada kata sambutannya, Bupati Kasmarni menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggalkan.

“Mudah-mudahan almarhum khusnul khotimah, ditempatkan pada tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman. kami do’akan juga semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,”kata Kasmarni.

Bupati juga tidak lupa ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan, yang tanggap dalam memberikan santunan asuransi kepada ahli waris penerima santunan jaminan sosial ketenagakerjaan. 

“Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat, kegiatan seperti ini perlu dipertahankan atau bahkan dapat ditingkatkan,” ujar Kasmarni.

Bupati perempuan pertama di Riau ini berharap, sinergitas antara BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah Kabupaten  Bengkalis dalam membantu masyarakat bisa terbangun.

“Mudah-mudahan kedepannya kita dapat seiring sejalan dalam mewujudkan apa yang telah menjadi visi dan misi pemerintah guna terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera. mengingat dalam salah satu dari delapan program unggulan kami lima tahun kedepan yakni adanya jaminan dan kesehatan total bagi masyarakat,”ujar Kasmarni lagi. 

Setelah selesai menyerahkan santunan secara simbolis, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Duri menyerahkan pelakat kepada Bupati Kasmarni, atas kontribusi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis terhadap penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Disnakertrans Bengkalis Kholijah, Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Al-Fakhrurrazi, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar dan Camat Bathin Solapan Wahyudin.(jlr).