Semesta Riau Rosmansyah Terharu Lihat Jalan Kabupaten Didesa Subur Bagai Kubangan Kerbau

Rosmansyah Terharu Lihat Jalan Kabupaten Didesa Subur Bagai Kubangan Kerbau

BERBAGI
Dihadapan masyarakat yang bergotongroyong calon Bupati Asahan Rosmansyah STP merjanji akan proritaskan pembangunan di Desa Subur
Dihadapan masyarakat yang bergotongroyong calon Bupati Asahan Rosmansyah STP merjanji akan proritaskan pembangunan di Desa Subur

ASAHAN, Tribunriau. Rosmansyah, STP calon Bupati Asahan nomor urut 3 (tiga) yang didampingi Istri tercinta beliau, Anisa Pulungan yang juga merupakan Anggota DPRD Asahan dari PDI-P bersama Tim kampanye Jaringan Keluarga (JAGA) RosWin dan Relawan RosWin serta rombongan pendukung RosWin ikut bergotong royong bersama masyarakat Desa Subur, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Minggu (18/10/2020), sekitar pukul 08.30 Wib.

Pantauan dilokasi, terlihat masyarakat desa subur antusias dengan hadirnya calon Bupati Asahan, Rosmansyah ditengah tengah gotong royong guna memperbaiki jalan utama desa subur yang tertinggal dari pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Kita siap menangkan RosWin pada pilkada ini, karena kita merasa bersyukur atas perhatian bapak Rosmansyah dalam bergotong royong dan membantu untuk menimbun jalan yang bagai kubangan kerbau ini”, ujar Iwan dan diamini warga yang ikut gotong royong.

Masih kata Iwan, dengan kehadiran calon Bupati Asahan nomor urut 3 ke Desa Subur dapat meringankan beban warga untuk membuka kembali jalan penuh lubang dan lumpur, dan ini merupakan jalan utama yang telah lama tidak pernah diperhatikan pemerintah setempat pada hal masuk jalan tingkat Kabupaten.

“Malu kita, Desa Subur ini lomba PKK Sumatera Utara masuk juara 2 tingkat nasional, namun jalan utama masih menyedihkan”, ujar Iwan Sayur yang akrab disapa warga setempat.

Rasa simpati dan antusias itu disampaikan Masyarakat Desa Subur dengan pernyataan siap mendukung dan memenangkan Rosmansyah Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Hj.Winda Fitrika (RosWin) nomor urut 3 (tiga) sebagai Bupati/Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024 kedepan.

Sementara, menyikapi hal itu Rosmansyah calon Bupati Asahan merasa terharu dan berjanji siap akan membangun Desa Subur, terutama jalan dan tiang listrik guna kepentingan masyarakat langsung.

“Saya siap membangun desa ini, kalau bapak, saudara siap juga dalam mengantarkan RosWin duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2021-2024 pada 9 Desember 2020. Dari itu pesan saya, pertama datang ke TPS, kedua duduk menunggu kertas surat suara dan ketiga coblos nomor tiga dalam kotak suara ,….jangan lupa,….nomor tiga, yaa saudara ku sekalian”, ungkap Rosmansyah dengan senyum harapan. (tec)