Politik Politik yang Adem, Begini Kata Refly Harun

Politik yang Adem, Begini Kata Refly Harun

BERBAGI
Pakar Hukum Tata Negara dan Pengamat Politik, Refly Harun
Pakar Hukum Tata Negara dan Pengamat Politik, Refly Harun

Tribun Riau- Dalam berpolitik serta saling adu argumentasi, Refly Harun mendambakan seseorang penguasa yang lembut ketika menjawab ataupun menerima kritikan dari lawan politiknya.

Pakar hukum tata negara dan pengamat politik ini, dalam akun Twitternya menulis saran untuk penguasa, bahkan ia mengklaim dengan saran itu rasanya tidak akan banyak lagi perdebatan di kemudian hari.

“Dalam politik, saya rindukan penguasa dan pendukungnya mengatakan, “terima kasih atas masukan dan kritik Anda. Itu menjadi bahan masukan bagi kami untuk perbaikan ke depan”. Rasanya adem dan tidak akan banyak debat lagi. Tak ada karya yg sempurna,” tulisnya pada akun @ReflyHZ, Rabu (26/12/2018) kemarin.

Tweet Refly tersebut banyak dikomentari oleh followersnya, salah satunya dari akun @ryanxyz, dirinya menanyakan jika kritik yang diterima lebih banyak berunsur fitnah daripada fakta, tanggung jawab siapakah untuk meluruskan.

“Pak @ReflyHZ , gimana kalo kritik yg dimunculkan lebih bnyak berunsur fitnah drpd fakta? Tanggung jawab siapa utk meluruskan fitnah-fitnah tersebut?,” reTweet akun @ryanxyz. (red)