Hukrim Masih Ada Aktifitas di Kolam Renang, “Comforta Hotel Dumai Bandel”

Masih Ada Aktifitas di Kolam Renang, “Comforta Hotel Dumai Bandel”

BERBAGI
Salah seorang anak pengunjung Comforta Hotel Dumai diduga sedang berlari menuju kolam renang.
Salah seorang anak pengunjung Comforta Hotel Dumai diduga sedang berlari menuju kolam renang

DUMAI, Tribun Riau- Setelah disurati oleh pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), hingga siang tadi, Jumat (28/12/2018), masih tampak aktifitas di kolam renang milik Comforta Hotel Dumai yang belum mengantongi izin.

Hal tersebut mengundang murka dari salah seorang tokoh pemuda kota Dumai, Tengku Said Hasrian.

“Bangkang (bandel, red), padahal sudah disurati, tapi tetap saja melakukan aktifitas di kolam renang yang memang izinnya belum dikantongi,” ujar pria yang disapa Tengku ini, Jumat (28/12/2018).

Dikatakannya, jika dalam beberapa hari ini masih kami temui aktifitas di kolam renang itu, kami akan desak pihak terkait untuk menyegel kolam tersebut.

Secara terpisah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai, Hendry Sandra mewarning pihak managemen Comforta Hotel jika tetap mengoperasikan kolam renang yang izinnya belum terbit.

“Kalau masih ada aktifitas (di kolam renang, red), kita akan surati lagi,” ujarnya di ruangan Sekretaris DPMPTSP, Jumat (28/12/2018).

Dikatakan pria yang juga digadang-gadangkan untuk menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Dumai ini, langkah lebih jauh akan dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Aktifitas kolam renang tampak masih ada hari ini, namun tidak ramai seperti biasanya.

Hal tersebut dikatakan salah satu pengunjung hotel yang tak ingin namanya dipublikasi.

“Masih ada yang berenang bang,” ujarnya kepada Tribunriau.com, Jumat (28/12/2018).

Sementara itu, General Manager (GM) Comforta Hotel Dumai, Iskandar tidak dapat dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait masih adanya aktifitas di kolam renang tersebut. (isk)