Semesta Riau Pengawasan Lemah, Pengaspalan Jalan Syech Umar Dumai Diduga Asal Jadi

Pengawasan Lemah, Pengaspalan Jalan Syech Umar Dumai Diduga Asal Jadi

BERBAGI
Penampakan aspal yang tidak merata di Jalan Syech Umar Pangkalan Sesai Kota Dumai
Penampakan aspal yang tidak merata di Jalan Syech Umar Pangkalan Sesai Kota Dumai

DUMAI, Tribunriau- Proses pengaspalan Jalan Syech Umar, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai diduga asal jadi.

Pantauan beberapa awak media di beberapa ruas Jalan Syech Umar, terlihat aspal yang menempel tidak merata.

Salah seorang warga yang juga diketahui sebagai Ketua RT 11 Kelurahan Pangkalan Sesai, Indrawan turut mempertanyakan kinerja pengawas proyek pembangunan Jalan Syech Umar tersebut.

“Apa memang seperti itu cara ngaspalnya?, terlihat seperti asal jadi,” ujar Indrawan kepada awak media, beberapa hari yang lalu.

Selain soal aspal yang kurang merata, lanjut Indrawan, ia juga melihat ada yang kurang saat proses pengecoran jalan tersebut.

“Besi sambung antara sisi kiri dan kanan ada yang kosong saat pengecoran, dan itu bisa menjadi faktor rusaknya jalan,” jelasnya.

Ditambahkannya, pekerja yang saat itu sedang bekerja juga sempat ia tanyai, namun jawaban yang didapatkannya tak seperti pekerja profesional.

“Masak cuma alasan terlanjur?, itu bukan alasan dan kekosongan besi penyambung itu juga terhitung dalam anggaran proyek,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media belum dapat mengetahui siapa yang berwenang dalam menangani proyek tersebut untuk dimintai konfirmasi. (Tim)