Politik Momen Tak Terlupakan Kasmarni Diberi Hadiah Saat Kampanye

Momen Tak Terlupakan Kasmarni Diberi Hadiah Saat Kampanye

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Memahami warga itu memang sulit, tetapi memahami calon pemimpin dambaan hati itu sangat mudah yaitu, dengan membaca program yang ditawarkan maupun saat berorasi di kampanye, sehingga membuat warga jadi simpatik dan menjadi pendukung yang militan.Seperti yang dilakukan warga kepada calon bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni, S.Sos, MMP pada saat kampanye dialogis, di Jl.Jawa, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (02/12/20).

Momen yang tak terlupakan oleh sang calon pemimpin Bengkalis, setelah berorasi menyampaikan visi misi dan ajakan coblos nomor 3, warga memberi hadiah nasi tumpeng ke hadapannya. Kasmarni pun terperanjat, tak menyangka kejutan yang dilakukan warga.

“Mohon maaf ibu, kami sebetulnya juga ingin merayakan milad ibu disini, tapi ternyata milad ibu sudah lewat. Makanya nasi tumpeng ini kami beri untuk mendoakan ibu agar selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan menjadi bupati. Mudah-mudahan masyarakat dan pemilih juga dibukakan hati memilih ibu pada pencoblosan 9 Desember ini,” tutur Sulastri yang menyodorkan nasi tumpeng didampingi putrinya.

 Kasmarnipun dengan mata yang berkaca-kaca mengungkapkan rasa trimakasihnya atas perhatian dan kepedulian warga, sehingga memotivasinya terus bergerak maju, untuk memenangkan pilkada yang sudah diambang pintu.

“Doa dan harapan ibu menjadi semangat saya untuk terus maju. Yakinlah bersama kita bisa mewujudkan impian ini. Caranya hanya dengan coblos nomor 3 di tanggal 9 Desember ini,” kata Kasmarni.

Kejutan masih berlanjut, warga ternyata juga sudah menyiapkan keybord untuk hiburan malam itu. Kasmarni diminta menyanyikan tembang favoritnya “Jangan Salah Menilai”. Hiburan usai berkampanye menjadi perekat warga dengan calon pemimpinnya.

Kampanye kedua di Jalan Jawa Gg.Kenanga tak begitu jauh dari titik pertama, kejutan juga sudah menunggu. Kedatangan Kasmarni disambut dengan lagu KBS yang didendangkan trio penyanyi Batak lengkap dengan musik pengiringnya. Suasana meriah mengiringi awal kampanye dialogis itu. Kepada warga, relawan dan para pendukung yang hadir Kasmarni menyampaikan bahwa suara mereka akan sangat berharga untuk KBS pada tangggal 9 Desember ini.

“Suara rakyat adalah suara KBS. Yakinlah jika suara rakyat bulat, KBS inshaalah menang. Syaratnya hanya tinggal coblos no 3 tanggal 9 Desember ini,” kata Kasmarni lagi.

“Dinamikanya semakin tinggi dan banyak isu yang dimainkan. Mungkin lawan politik sudah kehabisan akal, hingga tak ada lagi jurus yang dimainkan. Akhirnya pakai jurus wiro sableng lewat kampanye hitam. Tapi saya yakin, warga sudah cerdas dan tak bisa dibodohi lagi. Mudah-mudahan bersama kita bisa menepis kampanye hitam ini,” sebut Kasmarni.

Kampanye Kasmarni sebelumnya telah dilakukan pada pagihari mulai pukul 09.00 Wib hingga sore pukul 17.00 Wib sebanyak 7 titik.Seperti di Jl.Rangau Km 2 Kelurahan Pematang Pudu, di rumah Sabarnan Damanik dengan menghadirkan tim relawan Projo tingkat DPC Bengkalis, PAC di Kecamatan dan Ranting di Kelurahan/Desa.(jlr).