Lingkungan Mayjend TNI cucu sumantri.S.Sos dan Bupati Rohil Tinjau program Fisik TMMD

Mayjend TNI cucu sumantri.S.Sos dan Bupati Rohil Tinjau program Fisik TMMD

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Mayjend TNI Cucu sumantri. S. Sos didampingi Bupati Rokan Hilir H. Suyatno meninjau langsung kegiatan program fisik TNI manunggal masuk Desa (TMMD) ke – 105 Kodim 0321 / Rohil di kecamatan sinaboi, selasa (23/7/19).

Adapun sasaran kegiatan yang di lihat secara langsung yakni : jalan penghulu rahmat dan rehab musholla Nurul Hidayah di Desa sungai nyamuk kecamatan sinaboi.

” apresiasi kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir, saya melihat disini antara pemerintah kabupaten Rokan Hilir dan forum komunikasi pimpinan Daerah nya cukup kompak,” ujar mayjend TNI cucu sumantri. S. Sos, ketika di konfirmasi di lokasi kegiatan.

Lanjutnya, kita juga melihat masyarakatnya cukup antusias melihat para prajurit kita yang membantu untuk membangun jalan dan sebagainya.

” Kita harapkan nanti kepada para prajurit kita bisa memberikan contoh Bagaimana buang sampah sehingga bisa menjadi lingkungan bersih dan sehat, jadi masyarakat disini bukan saja jalanya yang bagus tapi juga meningkatkan sumber daya manusia yang sehat, sehingga anak kita bisa belajar dengan nyaman,” katanya.

Salah satu kretifitas dan inisiatif dari pada TMMD, para prajurit kita ini tidur dirumah masyarakat , jadi disatu rumah itu ada yang 3 dan 4 orang.

” Kegiatan program fisik yang dilakukan oleh TMMD ini untuk kepentingan masyarakat, pembangunan nya betul – betul untuk kepentingan umat, Yang penting kehadiran TNI tercatat dihati masyarakat,” harap mayjend TNI cucu sumantri. (hen)