Semesta Riau Mayjend TNI cucu sumantri. S. Sos Melakukan peninjauan Pos TMMD di Sinaboi

Mayjend TNI cucu sumantri. S. Sos Melakukan peninjauan Pos TMMD di Sinaboi

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Mayjend TNI cucu sumantri. S. Sos, pati staf khusus kasad beserta rombongan TIM wasev TMMD ke – 105 T. A 2019 kodim 0321 / Rohil melakukan peninjauan pos TNI manunggal masuk Desa (TMMD) di kecamatan sinaboi kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ,selasa (23/7/19).

Hadir Bupati Rohil H. Suyatno, forkopimda, pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten Rohil, camat dan unsur pimpinan kecamatan sinaboi, datuk penghulu, pembuka adat, tokoh agama, pembuka masyarakat, tokoh pemuda.

Dalam sambutanya Bupati Rokan Hilir H. suyatno mengucapkan, permohonan maaf kepada warga dikecamatan si naboi yang dari tadi pagi menunggu bapak Mayjend TNI cucu sumantri dan Danrem 0321 Brigjend TNI Muhammad fadjar.MPCIT, alhamdulillah sampai ini masyarakatnya tidak mau pulang ,itu menandakan kedekatan TNI dengan masyarakat.

Dijelaskanya, bahwa Kehadiran TMMD di Daerah kita membawa dampak yang baik dan membawa berkah, saya tadi melihat ada jalan dan musholla yang dikerjakan oleh TNI.

” Kebutuhan program ini dilaksanakan setiap tahunya di kabupaten Rokan Hilir ,tahun ini pemerintah Daerah membantu 1 Milyar,tahun depan mungkin ditambah lagi, karena program ini untuk kepentingan masyarakat, bagaimana antara TNI dan masyarakat biar akur,” harap suyatno.

Selanjutnya Sambutan dan pengarahan Tim Wasev mayjend TNI cucu sumantri. S. Sos mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat kecamatan sinaboi yang sudah sudi menunggu kami langsung bertatap muka.

” Saya juga mohon maaf, apabila ada prajurit saya melakukan sesuatu hal yang mungkin kurang berkenan di hati Bapak / ibu sekalian, jangan segan -segan melaporkan nya ke Babinsa ataupun ke Kodim,” katanya.

” Kehadiran prajurit TNI dikecamatan sinaboi ini, khusus untuk berintegrasi membantu kesulitan – kesulitan masyarakat di sini, salah satunya membuat jalan, renopasi mesin,” ujar mayjend TNI cucu sumantri.

Acara selanjutnya, penyerahan sembako kepada masyarakat dan bapak mayjend TNI cucu menerima mesin kertas dari PT. BRI cabang bagansiapiapi dan selanjutnya diserahkan kepada masyarakat. (hen)