Semesta Riau Kapolres Siak Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Kapolres Siak Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

6
BERBAGI

SIAK, Tribunriau – Selasa (3/10/2017) pagi, Kapolres Siak AKBP Barliansyah yang beberapa hari lalu dilantik mengantikan Kapolres Siak lama AKBP Restika Perdamean Nainggolan SIK, menggelar Coffee Morning dengan insan pers yang setiap waktu berburu berita di wilayah hukum polres siak dan juga menghadirkan seluruh Kapolsek se Kabupaten Siak pada acara yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 Mapolres Siak.

Kapolres sangat mengapresiasi kehadiran rekan-rekan media yang merupakan mitra terbaik Polres Siak. Ia bahkan mengaku heran ketika melihat ada institusi Polri yang tidak bersahabat atau baik kepada rekan-rekan media.

Kapolres yang merupakan mantan Kapolres Kepulauan Meranti ini dengan suasana keakbraban memperkenalkan seluruh jajarannya yang hadir hingga Kapolsek-kapolsek se Kabupaten Siak, mulai dari pangkat, nama, gelar serta daerah asal anggotanya dengan mengundang tawa.

“Melalui pertemuan awal ini, kita semua dapat menjalin hubungan yang baik. Dimana Polri dan Media ini akan saling menguntungkan. Bila nanti terjadi perasaan tidak enak di hati dengan seluruh anggota Polres, silahkan sampaikan langsung ke saya,” kata Kapolres

Kapolres juga mengingatkan untuk setiap pemberitaan yang sifatnya sangat sensitif, agar rekan-rekan media mengkonfirmasi ulang terlebih dulu sebelum beritanya di publikasikan.

“InsyaAllah saya akan jawab setiap konfirmasi yang rekan-rekan media layangkan. Selanjutnya jika pesan Wa belum terjawab, kemungkinan saya belum sempat menjawab. Tetapi tetap akan dijawab,” jelas Kapolres

Pada kesempatan itu, wartawan yang akrab disapa Teteh diamanahkan untuk menyampaikan sambutan mewakili rekan-rekan media. Teteh menyampaikan sedikit unek-unek rekan media kepada pihak Polres dan Polsek se Kabupaten Siak.

Kalau bisa ada saling terbuka soal informasi, baik itu kegiatan maupun tangkapan yang ada di wilayah Polres Siak dan jajarannya. “Semoga melalui pertemuan kali ini, kedepannya hubungan yang baik akan terus terjalin antara Polri dan insan pers,” ujarnya.(R24/Tn)