Olahraga Gubri Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali POPNAS XIV

Gubri Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali POPNAS XIV

7
BERBAGI

PEKANBARU, Tribunriau – Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Acara Penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali sekaligus pembubaran kontingen POPNAS XIV Riau tahun 2017 di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (2/10/17).

Turut hadir di acara tersebut Ketua Koni Riau Emrizal Pakis, Kadispora Riau Doni Aprialdi beserta jajarannya, Kaban Kesbangpol, Kaban BPSDM, Para Atlit dan Pelatih.

Kadispora Doni Aprialdi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit POPNAS 2017 yang telah berjuang mengharumkan Riau di kancah nasional. “Semoga perolehan medali ini bisa kita lanjutkan dan tingkatkan pada tahun 2019 di Papua,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya menyampaikan, khususnya kepada para pelatih, atlit dan Dispora beserta jajarannya, pemerintah provinsi dan masyarakat merasa sangat bangga di POPNAS 2017 ini Riau masuk posisi 5 besar.

“Para pelatih dan atlit terima kasih banyak. Janji terpenuhi karena komitmen kita bersama, perjuangan kita masih panjang dan even juga masih banyak, inilah yang harus di tingkatkan untuk kedepannya” ujar Gubri

Ketika melepas kontingen POPNAS XIV berjanji akan meraih posisi 7, “Sekarang berada di posisi 5, ini luar biasa membanggakan bagi Riau, artinya Riau bukan hanya sukses di Ekonomi, Migas dan Kebudayan atau yang Lain, akan tetapi dibidang olah raga juga sukses,” Ujar Gubri bangga.(Rls/Tn)