Hukrim HUT RI ke-74, Narapidana Cabang Rutan Bagansiapiapi Terima Remisi umum

HUT RI ke-74, Narapidana Cabang Rutan Bagansiapiapi Terima Remisi umum

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indoesia (RI)yang ke-74 tahun 2019 kementerian Hukum dan Hak asasi manusia Republik indonesia memutuskan pemberian remisi umum kepada narapidana dan anak pidana cabang rumah tahanan (rutan) Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir.

Pemberian remisi umum berdasarkan surat keputusan mentri hukum dan Ham RI nomor : pas. 966 .PK. 01.01.02 Tahun 2019 tentang pemberian remisi umum tahun 2019 tanggal 17 agustus 2019 kepada Narapidana dan anak pidana.

Remisi umum tanggal 17 agustus 2019 cabang Rutan Bagansiapiapi sebagai berikut :

1. remisi umum 1 : Nomor urut 1 Akbi pitrian bin asman KH besarnya 1 bulan sampai dengan nomor 300, zainudin Hasibuan besarnya remisi 5 bulan

2. remisi umum 2 : nomor urut 1 atas nama tran abdi pangaribuan besarnya 2 bulan sampai dengan nomor urut 5,Roni abdi saputra sitourus besarnya remisi 1 bulan

” saya ucapkan terima kasih kepada menteri Hukum dan Ham RI, kakanwil Hukum dan Ham provinsi Riau dan kalapas Bagansiapiapi Rohil yang telah memberikan beberapa orang remisi Tahun 2019 dan juga memberikan yang terbaik kepada warga binaan yang ada di Lapas cabang rutan Bagansiapiapi,” kata Bupati suyatno, sabtu (17/8/19) ditaman budaya batu enam Bagansiapiapi.

” Tadi saya mendapat laporan dari kalapas, bahwa ada satu orang hari ini akan bebas. Bagaimanapun Warga binaan adalah warga kita juga yang perlu dulakukan pembinaan.” ujar suyatno. (hen)