Semesta Riau Fraksi PAN Dumai Desak Zul As-Eko Realisasikan Janji Kampanye

Fraksi PAN Dumai Desak Zul As-Eko Realisasikan Janji Kampanye

19
BERBAGI

DUMAI, Tribunriau- Lebih dari dua tahun kepemimpinan Walikota Dumai Zulkifli As dan Wakil Walikota Eko Suharjo sejak dilantik pada Rabu (17/02/2016) lalu. Namun, sejumlah pihak menilai Pembangunan Kota Dumai masih jalan ditempat bahkan lebih buruk dari periode sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Dumai, H Zainal Abidin,SH kepada awak media Senin (26/02/2018) di ruang kerjanya.

Kepada media, politikus dari Partai Amanat Nasional ini menegaskan bahwa secara tegas Fraksi PAN meminta kepala daerah dan wakil untuk berkonsentrasi dalam mewujudkan visi maupun misi yang telah disampaikan kepada masyarakat saat kampanye pada pilkada 2015 lalu.

“Sejauh ini tidak ada pencapaian kinerja yang terlihat. Pembangunan Dumai jalan ditempat, oleh sebab itu kita minta kepala daerah dan wakilnya lebih fokus untuk mewujudkan program prioritas serta visi-misi mereka,” ujarnya.

Dijelaskan Wasekjend DPP PAN ini, banyak pekerjaan rumah (PR) besar yang dinilai tidak akan terwujud hingga habis masa jabatan Walikota Zulkifli As dan Wakil Eko Suharjo.

“Tahun 2020 kita sudah masuk tahun sibuk Pilkada, jika memang ingin bekerja dari sekarang sudah harus berkonsentrasi untuk menyelesaikan janji-janji politik kepada masyarakat,” jelasnya.

Kesempatan yang sama, Zainal Abidin juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan awak media agar turut serta mengawal kinerja pemerintah baik eksekutif maupun legislatif.

“Kritikan itu harus, jika semua bungkam mau menjadi apa negeri ini,” pungkasnya. (grc)