Pilkada2015 Warga Ditipu Salahsatu Tim Sukses Balon Walikota Dumai

Warga Ditipu Salahsatu Tim Sukses Balon Walikota Dumai

BERBAGI

Tribunriau, DUMAI-
Beberapa warga di Jalan Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Barat ditipu salah satu tim sukses bakal calon (balon) walikota Dumai dengan iming-iming akan mendapatkan sembako gratis, beberapa hari yang lalu.

Salah seorang warga yang tak ingin namanya disebutkan mengatakan, tim sukses salah satu balon yang datang ke beberapa rumah warga menawari bantuan sembako dengan syarat meminta meminta fotokopi KTP.

“Beberapa hari yang lalu, mereka (tim sukses, red) datang ke rumah nawari sembako gratis, tapi dengan syarat menyerahkan fotokopi KTP,” ujarnya kepada Tribunriau.com, Senin (4/05/15).

Namun, bantuan sembako tersebut, dikatakannya tidak langsung diberikan, sembako akan diberikan setelah tiga hari berikutnya.

“Tidak langsung dikasih, katanya tiga hari (hari ini, red) diantar ke rumah,” tambahnya.

Hingga berita ini diterbitkan, bantuan sembako yang dijanjikan belum datang sehingga harapan warga yang telah memberikan fotokopi KTP sangat kecewa.

“Sepertinya mereka (tim sukses) bohong untuk mengantarkan sembako yang telah dijanjikan, bahkan sudah memberikan syarat yang diminta berupa fotokopi KTP,” kesalnya.

Ketika disinggung dari tim sukses mana yang menawari bantuan sembako gratis tersebut, dirinya tak berani mengatakan hal tersebut dikhawatirkan menimbulkan fitnah.(isk)

Keterangan gambar: ilustrasi sembako