Pilkada2015 Deklarasi Tim Pemenangan KBS, Kasmarni Janji Bantu Anggaran Desa, Kelurahan, Kecamatan 1...

Deklarasi Tim Pemenangan KBS, Kasmarni Janji Bantu Anggaran Desa, Kelurahan, Kecamatan 1 M

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Tim Pemenangan Kasmarni Bagus Santoso Desa Kesumbo Ampai, melakukan acara deklarasi di Desa Kesumbo Ampai, tepatnya dekat kantor Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (28/07/20) sore.

Anita selaku Ketua panitia pelaksana mengatakan, kalau tujuan acara itu dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi.Dimana ada calon bupati seorang wanita, merupakan sejarah di kabupaten Bengkalis. “Untuk itu, kami minta kepada kaum ibu untuk memenangkan KBS pada pemilihan 9 Desember mendatang, setuju ibu-ibu..?,” ucapnya dengan nada tanya.”Setuju..!,” jawab ibu-ibu.

Pada kesempatan itu, 3 orang tokoh masyarakat Kesumbo Ampai menyatakan mendukung dan siap memenangkan KBS. Mereka adalah M.Yatim (mewakili suku Melayu) mengatakan, bahwa dengan semangat Kasmarni mencalonkan diri menjadi bupati,” membawa semangat bagi kaum wanita disini.Dan tidak lupa pula dengan kaum laki-laki,” ucapnya singkat.

Lalu, Sukirman (mewakili suku Jawa) mengatakan,” saya mewakili suku Jawa dengan satu suara, kami siap memenangkan KBS di pemilihan 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Kemudian, Simbolon (mewakili suku Batak) mengatakan,”kepada masyarakat Batak, mari kita menangkan ibu Kasmarni dan Bagus Santoso,”pintanya.

Begitu juga Rianto mengatakan, bahwa akan menjadi sejarah di Riau bila terpilihnya satu-satunya calon bupati seorang wanita di Kabupaten Bengkalis.”Untuk itu, mari kita dukung ibu Kasmarni dan Bagus Santoso menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026, setuju bapak-bapak ibu-ibu…?,” tanyanya kepada hadirin.”Setujuuu..!”, jawab hadirin.

Dilanjutkan Rianto lagi, ibu Kasmarni ini sudah berpengalaman di birokrat.Pernah jadi camat, staf ahli Bupati.Sedangkan Bagus Santoso adalah seorang politikus anggota partai, yang sudah berpengalaman memberi masukan untuk kemajuan Bengkalis.”Jadi, sangat cocok mereka berpasangan untuk membangun daerah kita ini,” sebutnya.

“Jadi, kalaulah menang KBS di Kesumbo Ampai, akan menang pula di Desa Bumbung, Desa Petani dan dimana-mana.Mari kita doakan agar bu Kasmarni sehat selalu dalam lindungan Allah,” tutupnya.

Sementara Kasmarni mengucapkan banyak terimakasih kepada semua hadirin, terutama Tim Pemenangan KBS yang sudah melakukan acara itu.Menjadi satu visi dan misi untuk kemajuan Bengkalis.Dimana visi dan misi pasangan KBS menjadikan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

“Untuk mewujudkan visi dan misi itu, kami mempunyai program bila terpilihnya nanti menjadi bupati dan wakil bupati, yaitu; Ekonomi Kerakyatan, dalam hal ini nantinya setiap desa, kelurahan dan kecamatan mendapat 1 milyar, kemudian selama ini bapak/ibu untuk mengurus KTP, KK, Akta Lahir/Kawin datang ke kantor dukcapil.Tetapi, kalau kami terpilih akan diprogramkan petugas dukcapil yang mendatangi bapak/ibu ke rumah masing-masing setiap bulannya secara bergiliran.Dan terakhir adalah dibidang Ekonomi Kerakyatan, membantu usaha bagi kaum ibu.Tujuanya untuk membantu perekonomian rumah tangga,” sebutnya.

“Supaya program itu terwujud, kami sangat berharap dukungan dari bapak/ibu sekalian dan seluruh masyarakat Bengkalis, untuk memenangkan pasangan KBS di pemilihan nanti,”harapnya.

Acara deklarasi itu dihadiri oleh tokoh masyarakat M.Yatim, Sukirman selaku Ketua Pemenangan KBS, Simbolon, Rianto anggota DPRD Bengkalis, tokoh agama, Pemuda Pancasila, dan segenap hadirin dan undangan.(Jlr)