Wabup Rohil Pimpin Upacara Harkitnas ke-111

0

ROHIL, Tribunriau – Pemerintah kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) mengelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke – 111 di Halaman kantor BPKAD jalan merdeka Bagansiapiapi, senin (20/5/19).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Hari kebangkitan Nasional ke – 111 adalah Drs.Jamiludin .

Inspektur upacara Drs.Jamiudin membacakan sambutan kementerian komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara mengatakan, Melalui mimbar ini kita berpesan kepada semua lapisan masyarakat seluruh indonesia, mengucapkan terima kasih banyak bahwasanya pelaksanaan pilpres, pileg berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, tepatnya pada tanggal 22 mei 2019 yang akan datang KPU RI menyampaikan hasil keputusanya, kita berdoa kepada Allah.SWT, mudah – mudahan Aman, damai dan tentram, ” ujarnya.

Dapat juga kami sampaikan bahwasanya pada hari kebangkitan nasional ini merupakan suatu penyesuaian yang tidak bisa kita tinggalkan dan juga peristiwa – peristiwa lainya.

wakil Bupati Drs.Jamiludin, ketua DPRD Nasrudin Hasan, sekda Rohil Drs.Surya Arfan.M.Si  dan forkafinda poto bersama usai upacara Harkitnas ke – 111.

” Dibulan mei ini sudah terjadi tragedi, insya Allah kita pada saat ini, pada pagi yang berbahagia ini, di bulan suci Ramadhan ini sekalihus dapat kami sampaikan bahwasanya pemerintah kabupaten Rokan Hilir atas nama wakil Bupati Rokan Hilir Drs.Jamiludin dan segenap jajaran kami, mohon ma,af atas segala kekurangan kami, tak lama lagi kita menghadapi Idul Fitri, mohon maaf lahir dan Bathin, ” ucapnya.

Hadir pada acara tersebut sekretaris Daerah Rokan Hilir Drs.Surya Arfan.M.Si, ketua DPRD Nasrudin Hasan, kepala OPD, ASN Rohil, Forkafinda Rohil. (hen)