Hukrim Terkait Kasus Narkoba 2 Warga Jl.Pertanian Diamankan Polisi

Terkait Kasus Narkoba 2 Warga Jl.Pertanian Diamankan Polisi

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Kembali Tim Opsnal Polsek Mandau berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba, kali ini 2 tersangka warga Jl.Pertanian berhasil diamankan, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa (27/10/2020) sekira pukul 16:00 wib.

 Mereka adalah berinisial YY (22) laki-laki, warga Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dan AP (20) laki-laki, yang juga tinggal di Jalan Pertanian.  

Demikian dikatakan Kompol Arvin Hariyadi, SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Mandau Ipda Firman Fadillah, SIK, dan Humas Brigadir Ilham, Selasa (27/10/20) malam melalui WA.

Dilanjutkannya, berawal pada hari Selasa (27/10/2020) sekira pukul 15:30 wib, tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyidikan di seputaran Jalan Pertanian, kemudian sekira pukul 16:00 tim melihat dua orang pria muda menggunakan sepeda motor Honda Beat BM 2704 DX berhenti dipinggir Jalan Pertanian.

Karna terlihat mencurigakan tim segera mendekat dan mengeledah kedua tersangka tersebut, tak salah lagi, saat penggeledahan tim menemukan 1 paket diduga Narkoba jenis Shabu dari tangan YY, dan 8 paket dari dalam saku jaket yang dikenakan tersangka.  

Kemudian saat dilakukan introgasi keduanya mengaku bahwa 9 paket Shabu tersebut, didapat dari rekannya K yang juga merupakan warga Jalan Pertanian, lalu tim melakukan pengejaran, namun K berhasil melarikan diri.

  Dari hasil penangkapan sore itu, tim mengamankan sejumlah barang bukti berupa 9 paket diduga Narkoba jenis Shabu dari tersangka YY yaitu, 1 buah dompet hijau tempat menyimpan Shabu, 1 unit hp Nokia warna biru, 1 unit sepedamotor Merk Honda Beat warna putih dengan No. Pol BM 2704 DX, dan dari Tersangka AP Tim menyita uang tunai senilai Rp.560.000 diduga hasil penjualan Shabu.  

” Saat ini tim masih melakukan penyidikan atas tersangka K, kami akan menindak tegas, apalagi Narkoba yang sangat merugikan semua kalangan.  Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Mandau guna penyidikan dan Penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(jlr)