Sebanyak 1.990 Orang Mudik Bersama Pelindo

0

TANJUNGPINANG, Tribun Riau- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2019, PT. Pelindo (Persero) Cabang Tanjungpinang akan memberangkatkan sekitar 1.990 pemudik dari Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang secara Gratis. Pelepasan mudik pertama dilaksanakan di ruang tunggu Pelabuhan Sri Bintan Pura, Rabu (29/05/2019).

Walikota Tanjungpinang H.Syahrul S.pd. memberikan apresiasi dan ucapan terimaksih kepada BUMN khususnya PT. Pelindo Cabang Tanjungpinang yang telah menyelenggarakan kegiatan Mudik Gratis ini yang diperuntukkan kepada Masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang turut bahagia atas terlaksanakanya kegiatan ini, mudah mudahan semua dapat berjalan lancar, tanpa halangan apapun dan tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Syahrul.

Syahrul mengucapkan selamat jalan kepada pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman dan mudah-mudahan program mudik gratis ini bisa berkelanjutan setiap tahunnya dan dapat mejalin silaturahmi saat perjalanan mudik.

“Dalam menyambut hari kemenangan nanti, saya berpesan selama dalam perjalanan pulang kampung dan kembali ke Kota Tanjungpinang harus selalu waspada, dan menjaga keselamatan diri serta barang barang yang dibawa, kita berharap para pemudik dapat sampai ditujuan dengan selamat, serta kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Syahrul.

Sementara itu, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menyampaikan bahwa, Pemerintah harus selalu hadir dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tanpa terkecuali dalam memberikan pelayanan disaat mudik lebaran. Hari ini PT. Pelindo Tanjungpinang memberikan pelayanan mudik gratis kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelindo yang sudah rutin melaksanakan kegiatan mudik gratis setiap tahunnya,” ungkap Nurdin. (Amri)