Kodim 0321 / Rohil Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0

ROHIL, Tribunriau – Keluarga Besar Kodim 0321/Rohil menggelar buka puasa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Al asasiah dan Taudhatul Jannah, selasa ( 28/5/19 ) di markas komando militer kodim 0321/ Rohil Batu enam Bagansiapiapi.

Dalam sambutanya, Dandim 0321 / Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP mengatakan, Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah.SWT yang mana sampai saat ini kita diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan puasa di bulan Ramadhan ini.

Ia menjelaskan , Maksud dan tujuan melaksanakan buka puasa bersama kali ini adalah untuk silatulrahmi keluarga besar kodim dengan masyarakat serta rekan pers sehingga siratulrahmi yang sudah terjalin selama ini bisa lebih baik lagi.

Dandim 0321/Rohil letkol Inf Didik Efendi SIP didampingi istri memberikan santunan kepada Anak Yatim.

” Tentunya kita sama – sama berbagi rezki, apapun itu sama kita nikmati dan sama kita rasakan bersama, ” katanya.

Lanjutnya, Apapun yang disediakan disini saya selaku tuan rumah, kalau ada hal yang kurang berkenan dari segi penyambutan maupun dari segi sajian yang dihidangkan, kami mohon ma’af yang sebesar – besarnya.

” Mudah – mudahan waktu yang diluangkan oleh hadirin dan hadirot semuanya dibalas oleh Allah.SWT, ” ujarnya.

Acara Buka Bersama tersebut diisi dengan ceramah yang dipimpin oleh personil TNI Rohil, serka Reza, dilanjutkan buka puasa dan santunan anak yatim sebanyak 30 orang. (hen)