Buka puasa Bersama, DPD PJI Rohil Beri Santunan kepada Anak Yatim

0

ROHIL, Tribunriau – Dewan pimpinan Daerah persatuan Jurnalis Indonesia (DPD PJI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) membaerikan santunan kepada anak yatim.

Pemberian santunan anak yatim langsung oleh ketua PJI Dahrin.S.Sos pada acara buka puasa bersama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan Forkopimda, KPU, bawaslu, Gakkumudu, LDI, Unsur Media dan mahasisiwa, Rokan Hilir se – Indonesia, Rabu (29/5/19) di mes Datuk Batu Hampar jalan perwira Bagansiapiapi.

Dalam sambutanya Bupati Rohil H.Suyatno memberika Apresiasi kepada DPD PJI Rohil yang telah memberikan santunan kepada Anak yatim di Bagansiapiapi. di bulan Ramadhan ini DPD PJI Rohil bisa berbagi dengan anak yatim,” katanya.

” Dengan pemberian Santunan kepada anak yatim menunjukkan kepedulian media Begitu besar kepada anak yatim,”ujar suyatno.

Ketua DPD PJI Rohil Dahrin.S.Sos mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang dari Bagansiapiapi.

“Santunan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, Karena anak yatim ini tanggung jawab kita bersama,” katanya

DPD PJI Rohil pada tahun sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial, untuk kedepanya PJI akan terus berusaha berbuat dalam membangun kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini.

” saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir yang telah memberikan dukungan terlaksananya penyantunan anak yatim,” ucap Dahrin. (hen)