Semesta Riau Putra Kelahiran Dumai Resmi Jabat Dandim 032 Dumai

Putra Kelahiran Dumai Resmi Jabat Dandim 032 Dumai

29
BERBAGI

DUMAI, Tribunriau – Dandim 0320/Dumai resmi dijabat oleh Letkol (inf) Horas Sitinjak menggantikan Letkol (Kav) Rendra Siagian.

Keduanya sudah menjalani serah terima jabatan di Markas Korem 031/Wira Bima, Selasa (5/12) kemarin.

Prosesi pisah sambut di Aula Kodim 0320/Dumai, dihadiri Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, Danlanal Kolonel Laut ( E) Yose Aldino, DPRD Dumai, Forkompimda dan ratusan undangan dari tokoh masyarakat Dumai, Rabu (6/12)

Horas Sitinjak sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Infantri (Yonif) Raider 700 Makasar. Sementara Rendra dipromosikan  sebagai Pabandya -2/Pam SPABAN II/Pampers Spamad Mabes TNI.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Letkol (Kav) Rendra Siagian, telah banyak membawa perubahan khususnya di bidang pertanian, termasuk melakukan terobosan even besar yang mempromosikan Dumai.

“Selamat Bertugas di jabatan yang baru di Jakarta, semoga bisa mengaspirasikan permasalahan Dumai saat ini soal tata ruang, juga perlu pabrik pengolahan nenas karena bahan baku cukup banyak di Dumai,” ujar Walikota.

Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak ternyata merupakan putra kelahiran Kota Dumai.

Kepada Dandim yang baru Letkol (inf) Horas Sitinjak, tentunya Dumai tidak asing lagi karena beliau menempuh pendidikan dari tingkat SD sampai SMA di Dumai. “Selamat datang lagi ke Dumai tentunya sudah tidak asing lagi dengan Dumai, meskipun ada beberapa perkembangan kota kita ini. Mudah-mudahan bisa turut membawa Dumai lebih baik lagi,” harap Walikota.

Letkol (Kav) Rendra Siagian, dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Dumai, Pemerintah Dumai, Forkompimda, dan semua elemen masyarakat yang telah mendukung selama bertugas di Dumai.

Sementara itu, Dandim 0320 Dumai Letkol (Inf) Horas Sitinjak mengawali pidato dengan perkenalan diri, begitu juga istrinya yang juga merupakan orang Dumai. Siap untuk melanjutkan keberhasilan Dandim sebelumnya yang sangat mendapat tempat di hati masyarakat Dumai. “Saya siap untuk menyambung sahabat sahabat semua, juga semoga bisa berbuat lebih baik lagi dengan dukungan seluruh masyarakat Dumai, ” ucapnya.(r24/tn)