Pendidikan Pemkab Rohil Beri penghargaan kepada siswa / siswi berprestasi Tingkat provinsi...

Pemkab Rohil Beri penghargaan kepada siswa / siswi berprestasi Tingkat provinsi Dan Nasional

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Pemerintah kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) memberikan penghargaan kepada pemenang OSN, O2SN dan FLS2N jenjang SD dan SMP tingkat provinsi dan Nasional Tahun 2019.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno. Amp ,usai pelaksanaan upacara HUT RI ke – 74 yang dilaksanakan di Taman Budaya Batu enam Bagansiapiapi, sabtu (17/8/19).

” kita sangat Bangga kepada anak Kita yang meraih prestasi, pada saat ini ada anak kita yang akan diberangkatkan ke Qatar, ini adalah suatu prestasi yang luar biasa, termasuk dengan yang lainya juga, baik itu tingkat Nasional maupun provinsi,” kata Bupati Suyatno.

Lanjutnya, Kabupaten Rokan Hilir meraih juara terbaik, untuk itu melalui dinas pendidikan dan juga orang tua untuk bersama – sama membantu anak kita dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Rokan Hilir, kita mampu bersaing dengan kabupaten yang lain yang ada di Indonesia.

Untuk anak kita yang diberangkatkan ke Negara Qatar, pemerintah kabupaten Rokan Hilir akan memberikan sesuatu nantinya, prestasi seperti ini bagaimanapun tidak bisa kita biarkan apalagi ini suatu prestasi ditingkat internasional.

” Mari kita Doakan anak kita yang berasal dari SMP N. 1 Bagan sinembah sukses menjalankan karirnya di ivent Negara Qatar,” ujar suyatno.

Berikut, Daftar nama pemenang OSN, O2SN dan FLS2N jenjang SD dan SMP tingkat provinsi dan Nasional Tahun 2019

1.Nattan Esi Febian , tempat tanggal Lahir : sumatera Barat 8 maret 2005, nama orang tua : Hendra oktavian.STP (ayah), Helsi Eka widia (ibu) ,asal sekolah : SMPN1 bagan sinembah , perolehan mendali emas, juara 1 OSN Bidang studi IPA tingkat provinsi Riau dan jiara 1 OSN tingkat Nasional.

2.Ronga Soraya , tempat tanggal Lahir : Bagansiapiapi 02 februari 2008 , nama orang tua : yahya (ayah), siti Erni (ibu) ,asal sekolah : SDN. 017 Bagan Punak meranti , perolehan mendali emas, juara 1 OLS2N nyanyi solo putri tingkat provinsi Riau.

3.Muhammad Fadli, tempat tanggal Lahir : teluk pulau 26 juli 2005 , nama orang tua : Tugino (ayah), Arbaiyah (ibu) ,asal sekolah : SmpN3 Bagansinbah, perolehan mendali emas, juara 1 cabor atletik katogori tingkat provinsi Riau.

4.Adinda suci fadilah, tempat tanggal Lahir : Bagan Batu 17 agustus 2006, nama orang tua : safrianto (ayah), yerneti (ibu) ,asal sekolah : SMPS Pembangunan , perolehan mendali emas, juara 1 O2SN cabor silat katogori tingkat provinsi Riau dan juara III katogori seni tunggal provinsi Riau.

5.Hafidz Nursalam, tempat tanggal Lahir : Bagansiapiapi 15 september 2007, nama orang tua : jon meri. Spd (ayah), Nurlinda wati (ibu), asal sekolah : Sds wahidin, perolehan mendali perak, juara II OSN Tingkat provinsi Riau.

6.Nicola Angga Trikardo , tempat tanggal Lahir : Bagan Batu 5 Desember 2008, nama orang tua : Teno Rido Fabian waluyo (ayah), yoan katarina (ibu) ,asal sekolah : SDS yosep arnoldi, perolehan mendali perak, juara II O2SN Cabor silat katagori tunggal putra tingkat provinsi

7.Elpina, tempat tanggal Lahir : kampung Baru 15 mei 2008, nama orang tua : sakti seregar (ayah), fausiah BR Hasibuan (ibu) ,asal sekolah : SD. 004 bukit Datuk simpang Kanan, perolehan mendali perunggu, juara III O2SN Cabor atletik kategori putri tingkat provinsi Riau.

( Hen)