Pelantikan 3.290 KPPS se-Kec Mandau”24 Sekcam Ajak Wujudkan Luber-Jurdil

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau -Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mandau, bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan dan Desa, melantik dan mengukuhkan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Mandau, di Halaman Kantor Camat Mandau Jl.Jenderal Sudirman Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (25/01/2023).

KPPS se-Kecamatan Mandau yang dilantik berjumlah 3.290 orang.Tampak seragam memakai pakaian putih hitam, membanjiri halaman kantor Camat Mandau.

Pelantikan dan Pengukuhan dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Sekcam Rudi Hartono,  Komisioner Komisi Pemiliham Umum (KPU) Bengkalis Indra, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Perwakilan Koramil Mandau, Lurah, Kepala Desa, Ketua dan Anggota PPK Mandau, Sekretariat PPK Mandau, Panwascam,   Ketua dan Anggota PPS, serta Sekretariat PPS se-Kecamatan Mandau.

Dalam sambutan Camat Mandau yang diwakili Sekcam Rudi Hartono mengatakan, mengajak semua pihak penyelenggara, untuk bersama wujudkan Pemilu 2024 Luber-Jurdil (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil) di Kecamatan Mandau.

“Jangan sampai kejadian di pemilu yang lalu terulang kembali, mari kita buktikan bahwa pemilu di Kecamatan Mandau bisa berlangsung dengan aman dan damai,” kata Sekcam.(jlr).