JAM-Pidmil Mayjen TNI Dr. Wahyoedho Indrajit Lantik Laksamana Pratama TNI Efendy Maruapey,S.H,M.H Sebagai Direktur Penindakan

0

JAKARTA,Tribunriau – Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM-Pidmil) Mayjen TNI Dr. Wahyoedho Indrajit memberikan sambutan pada Acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah, dan Serah Terima Jabatan Direktur Penindakan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (JAM PIDMIL).

Dalam sambutannya di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Kejaksaan Agung, JAM-Pidmil menyampaikan acara pelantikan, pengambilan sumpah, sekaligus serah terima jabatan Direktur Penindakan pada JAM PIDMIL merupakan tindak lanjut dari telah diterbitkannya Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/382/IV/2024 yang menyerahkan estafet kepemimpinan pada Direktorat Penindakan JAM PIDMIL kepada Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey, S.H., M.H.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Laksamana Pratama TNI Farid Ma’ruf atas pengabdian dan dedikasinya yang telah membawa kemajuan bagi organisasi JAM PIDMIL. Sekaligus, kami menyambut Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey yang akan melanjutkan perjuangan dan pembangunan yang telah dimulai,” ujar JAM-Pidmil dalam hal ini disampaikan oleh Kapuspenkum Kejagung Dr. Ketut Sumedana. Senin (13/5/2024)

JAM- Pidmil menuturkan bahwa mutasi dan promosi di dalam suatu organisasi bukan hanya tentang pergantian posisi, tetapi juga tentang penyegaran ide dan semangat baru, yang diharapkan dapat memperkuat tim serta mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi.

Oleh karenanya, JAM-Pidmil mengajak para jajaran untuk mendukung setiap pejabat yang mengemban amanah baru, termasuk kepada Direktur Penindakan yang hari ini dilantik.

“Sebagai Direktur Penindakan pada JAM PIDMIL, tugas yang saudara pikul sangatlah vital dalam upaya kita bersama memajukan keadilan dan penegakan hukum. Kesuksesan dalam penanganan perkara koneksitas sangat bergantung pada kecermatan, integritas, dan dedikasi dalam mengerjakan setiap tugas,” imbuh JAM-Pidmil.

Oleh karena itu, JAM-Pidmil mengajak kepada Direktur Penindakan agar bekerja dengan penuh tanggung jawab, menjaga komunikasi yang baik dengan semua pihak, dan terus meningkatkan kemampuan profesional untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Selain itu, JAM-Pidmil berharap dengan bergabungnya Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey, S.H., M.H. sebagai Direktur Penindakan yang baru, akan menambah kekuatan bagi kemajuan organisasi JAM PIDMIL di masa mendatang.

Terakhir, JAM-Pidmil berpesan kepada Direktur Penindakan agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan bidang-bidang terkait, menjaga dedikasi serta integritas, bekerja dengan cermat dan penuh kehati-hatian dalam menunaikan tugas.

“Saya ucapkan Selamat Bekerja, laksanakan dengan baik sumpah yang telah Saudara ucapkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing kita semua dalam setiap pekerjaan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” kata JAM-Pidmil.