Politik Hari Terakhir Kampanye Di Pinggir, Kasmarni Sempatkan Sapa Warga Di Pasar Mandau

Hari Terakhir Kampanye Di Pinggir, Kasmarni Sempatkan Sapa Warga Di Pasar Mandau

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Setelah selesai melakukan kampanye dialogis di wilayah daratan (Kecamatan Mandau, Bath├Čn Solapan dan Talang Muandau), dan hari ini terakhir di Kecamatan Pinggir, Kasmarni, S.Sos, MMP paslon nomor urut 3, menyempatkan diri menyapa warga di pasar tradisional Jl.Dewi Sartika, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (05/12/20).

Kasmarni mendatangi pasar Dewi Sartika itu, dikawal oleh ratusan tim relawan KBS dimulai pukul 07.00 Wib, dengan berjalan kaki sambil keliling menyapa para pedagang dan para pembeli.Ada juga sesekali ia membeli sayur mayur dan tomat.

Tampak juga para pedagang menyambut dengan gembira dan menyebutkan “Kasmarni bupati, nomor 3,” sambil mengacungkan tangannya 3 jari. Dan ada juga yang mengatakan,”hidup Kasmarni, hidup nomor 3″.

Kemudian ada pedagang dan pembeli yang meminta masker bergambar KBS no.3 kepada rombongan Kasmarni.Tak hanya itu, ada juga pedagang yang meminta berfoto bersama Kasmarni, sambil teriakkan yel-yel,” Kasmarni bupati, KBS…menang, menang, menang, coblos nomor 3.”

Sesampai di Jl.Pertanian lapangan Terminal oplet, Kasmarni juga mendatangi dan menyapa ibu-ibu yang sedang melakukan senam pagi, dan kaum ibu-ibu menyempatkan berfotoria bersama Kasmarni.Selanjutnya Kasmarni sarapan bersama rombongan di salah satu warung Jl.Obor Gg. Cantik Manis, lalu berangkat ke Pinggir naik mobil, konvoi bersama seluruh tim KBS yang selalu setia mengawal perjalanan kampanye Kasmarni.

Konvoi iringan mobil Kasmarni bersama tim relawan dimulai dari Jl.Jendral Sudirman depan pasar Dewi Sartika, lalu bertemu dengan tim relawan ESA nomor urut 4 yang sepertinya sedang membagi-bagikan kalender dan masker ESA sampai masuk ke tengah jalan, sehingga menimbulkan sedikit kemacetan lalulintas kendaraan.

Tampak warga berkendaraan, acapkali menolak ketika dikasih masker Esa oleh tim relawan ESA.Dan sadisnya ada seorang tim relawan ESA yang berdiri di tembok pagar sambil memperagakan tangannya beberapa kali dengan isyarat diduga tidak senonoh (tersorot kamera wartawan).

Konvoi iringan rombongan Kasmarni tetap berjalan dan bertemu juga beberapa orang ibu-ibu tim relawan AMAN nomor urut 2 dipinggir jalan sambil mengacungkan tangan 2 jari, perjalanan berlanjut melalui simpang Garoga, Jl.Hangtuah, simpang pokok jengkol menuju Kecamatan Pinggir tempat kampanye terakhir.

  Pada kesempatan itu, Kasmarni mengucapkan banyak terimakasih kepada tim relawan KBS dari Mandau dan Bathin Solapan, yang selalu setia mengawal perjalanannya mulai pagi tadi, hingga selesai kampanye di beberapa titik wilayah Kecamatan Pinggir.

“Terimakasih bapak/ibu, tugas kita belum selesai, tolong dikawal terus lumbung-lumbung suara KBS, rapatkan barisan, jangan lengah, diharapkan semua masyarakat pendukung KBS datang ke TPS untuk mencoblos pada 9 Desember nanti, agar nyata kemenangan ada di pihak kita, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak ibu semua,” ujar Kasmarni.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Ustadz Darmizal, Ustadz Syamsir Khan, Ustadz Salman Mirza, Syaipul Ardi (anggota DPRD Bengkalis dari PAN), Farida (annggota DPRD Riau dari Nasdem), Rosmawati Sinambela (anggota DPRD Bengkalis dari Nasdem), Manuasi Nainggolan beserta anggota FBI (Forum Batak Intelektual), Yefri Ornando (Ketua Tim Relawan Rekab), tim relawan Pandawa, Sabarman Damanik dan Fransiska Sinambela dari tim relawan Serasi, tim relawan kaum milenial, dan tim relawan KBS lainnya (jlr).