Semesta Riau “Pilih Calon Berintegritas dan Patuhi Prokes”

“Pilih Calon Berintegritas dan Patuhi Prokes”

BERBAGI

DUMAI, Tribunriau- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Dumai Surimai Hengki, S.T mengajak masyarakat Kota Dumai untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) pada saat pencoblosan berlangsung nantinya.

“Harapan Pemuda Muhammadiyah Kota Dumai dan kita semua dalam penyelenggaraan pemilu berlangsung kondusif, damai, dan yang terpenting saat ini menjaga kesehatan bagi semua yang terlibat langsung,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan mematuhi anjuran prokes yang telah ditetapkan, masyarakat terlindungi dari penularan wabah Covid 19 di Kota Dumai, demi kesehatan masyarakat, agar selalu sehat dan terliat ceria dalam pesta rakyat yang ditaja di masa Pandemi Covid 19.

“Kesehatan yang paling utama, terpenting adalah tidak adanya Klaster Pilkada, ini harapan kita,” tambahnya.

Ia juga berharap agar masyarakat dapat memilih Calon yang berintegritas, punya Visi dan Misi yang akan membangun Kota Dumai, peduli terhadap kesehatan dan pendidikan.

“Selain Gakkumdu Pemilu, kami elemen masyarakat juga menghimbau kepada pemilih untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan pemikirannya, bukan karena iming-iming materi, kita sudah mendeklarasikan untuk menolak Money Politic, ini demi masa depan bangsa yang lebih baik, karena Pemilih dan Pemimpin yang baik adalah cermin bagi kemajuan Bangsa,” pungkasnya. (rilis)