Golkar Rohil Ingin Gandeng Gerindra Di Pilkada Tahun 2024

0

ROHIL, Tribunriau – Ketua DPD II partai Golkar kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal sintong mengajak ketua DPC partai Gerindra H.Syafruddin Iput untuk Berkoalisi pada pemilihan kepala Daerah (pilkada) serentak Tahun 2024.

” Kami mengajak partai Gerindra,H. Syafrudin Iput Berkoalisi dengan Partai Golkar, mudah -mudahan Terkabulkan, Insya Allah pilkada Tahun 2024 ini Beliau Bersama kami “, kata Afrizal sintong pada acara syukuran dan Halal Bihalal dirumah kediaman Iput, minggu malam (12/5/2024) jalan kecamatan kelurahan Bagan punak kecamatan Bangko.

Pada pilkada serentak Tahun 2024 , sebut Afrizal sintong, akan merangkul semuanya termasuk Gerindra menjadi prioritas kami dan bisa bersama kami, tentunya ini tidak terlepas untuk membenahi kabupaten Rokan Hilir dari 2024-2029.

” Bagaimana pilkada 2024 ini partai Golkar bisa bersama partai Gerindra, karena kita tahu H.Iput ini dari birokrat, pernah menjabat sebagai camat dan juga kepala Dinas, saat ini Beliau di Partai politik”, ujarnya.

Pada bulan Nopember 2024 kita akan melaksanakan pilkada, untuk itu mari kita sama -sama sukseskan. Tentunya mencari pemimpin yang terbaik untuk kabupaten Rokan Hilir ini, kata Afrizal sintong.

Ketua Umum partai Gerindra Rohil, yang juga DPRD Provinsi Riau 2 priode Syafrudin Iput mengatakan, saya sebagai warga , kita ikut mana yang baik, tapi dengan catatan tidak pernah lepas dari ketua partai politik kami , karena partai Gerindra itu punya induk di pusat .

” Kami selaku petugas partai, apa yang diperintahkan partai, apa yang terbaik bagi partai, kami Terima dengan baik, kalau Allah Ridho, kami bersama dengan pak Afrizal sintong. kenapa tidak, kami berdua lahir di Rokan Hilir, Ayo kita Bangun Rokan Hilir, ujar Iput.

Untuk Diketahui Afrizal sintong adalah Bupati Rokan Hilir saat ini dan juga ketua DPD II partai Golkar kabupaten Rokan Hilir sedangkan Syafruddin Iput Anggota DPRD Provinsi Riau 2 Priode dan juga sebagai ketua DPC partai Gerindra kabupaten Rokan Hilir. (Hen).