Galeri DPRD Kampar Melalui Fraksi Sampaikan Tanggapan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020

DPRD Kampar Melalui Fraksi Sampaikan Tanggapan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020

BERBAGI

Bangkinang Kota – Setelah Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH menyampaikan hasil nota keuangan RAPD tahun 2020 pada paripurna yang lalu.

Tepat pada paripurna DPRD kampar dalam rangka Pandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap RAPBD kabupaten kampar tahun 2020 tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kampar M Faisal,ST yang dilaksanakan di ruang Rapat DPRD Kampar Bangkinang Kota, Selasa (19/11).

Untuk menanggapi hal tersebut, maka setiap fraksi pada paripurna tersebut berkesempatan menyampaikan pandangan umumnnya. Dimana hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisiten III Setda Kampar Syamsul Bahri.

Dalam penyampaian pandangan Umum Fraksi tersebut pertama disampaikan dari Fraksi Partai Gerindra yang dibacakan oleh Jamaan,SH, sementara dari Fraksi Partai Demokrat dibacakan oleh Juswari Umar Said,SH, sedangkan dari Fraksi Partai Golongan Karya (golkar) dibacakan oleh Ramlan.

Selanjutnya pandangan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dibacakan oleh Syafrizal,SE, dari Partai Amanat Nasional (PAN) dibacakan oleh Januar Rambo, dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dibacakan oleh Said Abdullah, dari Fraksi Partai Nasdem dibacakan oleh Anasri serta dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) yang dibacakan oleh Ropii Siregar,SE,Sos.

Dimana pada paripurna dalam rangka penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap RAPBD kampar tahun 2020 tersebut, intinya seluruh fraksi menyampaikan akan menyetujui pembahasan rancangan yang telah diajukan oleh pemda kampar untuk dibahas ditingkatkan pembahsan berikutnya.

Sementara itu Syamsul Bahri yang mewakili Bupati Kampar menyampaikan apresiasi atas pandangan yang telah disampaikan oleh seluruh fraksi, dimana dalam penyampaian pandangan banyak hal baik saran maupun kritikan yang akan kita bahas bersama. (hms)