Politik Ditegur Kubu Sendiri, Farhat Abbas Jadi Trending Topik di Twitter

Ditegur Kubu Sendiri, Farhat Abbas Jadi Trending Topik di Twitter

11
BERBAGI
Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding
Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding

JAKARTA,Tribun Riau- Nama Farhat Abbas tercatat menjadi trending topik di Twitter pada pukul 16.11 WIB, Rabu (12/9/2018).

Farhat Abbas menjadi trending topik karena pernyataannya yang dinilai ‘nyeleneh’ pada akun instagram miliknya. “Yang Pilih Pak Jokowi Masuk Surga | Yang Gak Pilih Pak Jokowi dan Yang Menghina, Fitnah & Nyinyirin Pak Jokowi ! Bakal Masuk Neraka! (Jubir-Indonesia”.

Pernyataan tersebut langsung menuai reaksi, tak hanya dari kubu lawan, kubu pendukung Jokowi juga ikut menegur penyataan tersebut.

“Sudah, sudah saya tegur hari ini. Saya juga tahunya hari ini kok,” kata Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding dilansir DetikCom, Rabu (12/9/2018).

Menurut Karding, status itu justru merugikan Farhat, partai, dan Jokowi. Dia meminta agar Farhat tidak mem-bully pihak lawan.

“Ya saya bilang begini, jangan membuat statment yang bisa ditafsiri orang maupun dipahami orang itu menghina, membuli kelompok lain. Itu tidak baik, Itu bisa merugikan Pak Farhat sendiri, merugikan partai, merugikan paslon,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin ini. (red)

Berikut postingan Farhat Abbas di Instagram: