Anggota DPRD Provinsi Riau Syafruddin Iput Gelar Syukuran Dan Halal Bihalal

0

ROHIL, Tribunriau Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau terpilih syafruddin Iput menggelar syukuran dan Halal Bihalal, minggu (12/5/2024) malam di rumah kediamannya jalan kecamatan, kelurahan Bagan punak kecamatan Bangko.

Syafruddin iput adalah Anggota DPRD Provinsi Riau Dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dua priode. priode 2019 -2024 dan priode 2024 -2029. Ia juga ketua Umum partai Gerindra Kabupaten Rokan Hilir.

Hadir pada acara syukuran dan Halal Bihalal, Bupati Afrizal sintong, ketua dewan muslim Rohil, anggota DPRD 2024 -2029 dari partai gerindra, khalifah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, agama, seluruh perwakilan kecamatan Se-Rohil.

Usai acara Bupati Rokan Hilir Afrizal sintong mengatakan, Didalam acara syukuran dan Halal Bihalal ini, kami atas nama pemerintah Daerah mengucapkan banyak Terima kasih atas undangan Beliau.

” Mudah -mudahan apa yang kita buat pada malam hari ini mendapat Ridho Allah.SWT ” ujarnya.

Dan juga, kami Atas nama pemerintah Daerah mengajak kita semua, baik itu partai politik dan anggota DPRD terpilih, mari bersama -sama membangun Daerah ini Bagaimanana kabupaten Rokan Hilir lebih baik kedepannya, ajak Afrizal sintong.

Selanjutnya Ahli Bait Syafrudin Iput mengatakan, Kami sebagai tuan rumah mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kehadiran pak Bupati sebagai orang tua kita di Rokan Hilir, kebetulan beliau sedang berada di Bagansiapiapi dan tanpa undangan resmi Beliau Datang dan itulah bentuk kedekatan Beliau dengan masyarakat .

” Kami malam ini mengadakan syukuran dan Halal Bihalal untuk menunai janji kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir saat pelaksanaan pemilihan umum kemaren”, sebutnya.

Alhamdulillah, tambah Dia, kami masih Diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk menduduki jabatan Anggota DPRD Provinsi Riau untuk ke dua kalinya priode 2024-2029.

” Tidak lama lagi pemilihan kepala Daerah (pilkada), kami selaku masyarakat Rokan Hilir berharap kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir Bersama -sama sukseskan pilkada nanti “ajak Iput.

Kalau memang pak Afrizal sintong ini telah menanam pada priode pertama mungkin kita berikan dukungan kembali pada priode ke dua, kenapa, kata Iput lagi, karena kita pilih yang lain belum tentu lebih baik dari Beliau, ujarnya. (Hen).