Semesta Riau Walikota Dumai dan Dheni Kurnia Mendapatkam Pin Emas dari PWI Riau

Walikota Dumai dan Dheni Kurnia Mendapatkam Pin Emas dari PWI Riau

4
BERBAGI
DUMAI, Tribunriau – Walikota Dumai dianugerahi pin emas pada perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di hotel Comfort Dumai.
“Pin emas merupakan anugerah tertinggi yang diraih oleh kepala daerah setiap HPN kepada yang telah berjasa,” kata Sekretaris PWI Riau, Eka Putra Nazir, Minggu (7/5/2017).
Dikatakannya juga, Zulkifli AS sebagai Walikota Dumai juga dinilai berperan aktif dalam pelaksanaan HPN Provinsi Riau tersebut, sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar.
“Pin emas juga diberikan kepada Ketua PWI Riau, Dheni Kurnia, karena telah berjasa memimpin organisasi wartawan ini selama dua periode,” katanya.
Pin emas sendiri disematkan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau Yogi Getri kepada Walikota Dumai Zulkifli AS dan juga Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia.
Selain itu, pada malam puncak HPN 2017 Provinsi Riau juga memberikan penghargaan kepada wartawan yang telah mengabdi selama 25 hingga 30 tahun dan penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau, Walikota Dumai Zulkifli AS dan Bupati Pelalawan H.M.Harris.
Eka PN menambahkan, Bupati Pelalawan turut serta memberikan penghargaan kepada wartawan yang telah mengabdi selama 25 hingga 30 tahun, dikarenakan H.M.Harris salah satu Bupati yang turut membantu dan peduli kepada PWI Riau, serta Kabupaten Pelalawan akan dijadikan sebagai tuan rumah dilaksanakannya Konferensi Provinsi PWI Riau bulan Juli mendatang. (djv)