Tajuk Truk Mengangkut Makanan Ringan Anak-anak Masuk Sungai

Truk Mengangkut Makanan Ringan Anak-anak Masuk Sungai

BERBAGI

Bengkalis (Duri), Tribunriau – Satu unit mobil truk No.Pol BK 8228 KP pengangkut makanan ringan untuk anak-anak, masuk ke sungai pas samping jembatan Balai Raja, Jl.Lintas Duri-Pekanbaru Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Sabtu pagi (11/09/21).

Menurut keterangan supir truk yang mengaku bernama Ari (35) kepada Tribunriau.Com, Sabtu siang pukul 12.30 WIB mengatakan, bahwa truk itu ia kendarai bersama temannya dari Medan, Sumatera Utara menuju Pekanbaru, pada hari Jumat Sore (10/09/21), bisa masuk ke sungai Balai Raja, karena menghindar tabrakan dengan mobil tanki.

“Pada saat itu pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB, kami dari arah Duri dan mau melintas dari jembatan Balai Raja, tiba-tiba ada satu unit mobil tanki dari arah Pekanbaru melintas di jembatan itu dan agak ketengah jalan yang sepertinya mau menabrak truk yang saya bawa, sehingga saya dengan spontan memutar stir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan, hingga langsung masuk ke jurang samping jembatan itu,” katanya.

Setelah itu, sambungnya, ada beberapa orang masyarakat Balai Raja datang menolong mengeluarkan kami dari truk, dan memberikan bantuan obat-obatan kepada tubuh kami yang luka.

“Untunglah kami tidak ada luka yang parah, cuma tangan kanan saya yang luka sedikit karena kena pecahan kaca truk.Dan barang yang kami bawa juga tidak ada masalah.Karena isinya hanya makanan ringan untuk anak-anak yang dibungus dalam kardus, mungkin hanya kerusakan truk saja,” ujarnya.

Ketika ditanyakan kepada siapa mereka sudah meminta bantuan, Ari menjawab, bahwa ia sudah menelpon toke/bosnya di Medan.

“Sudah saya telepon toke di Medan pak, mungkin dalam perjalanan kesini,” terangnya.

Lakalantas itu, tidak menimbulkan korban jiwa dan kemacetan lalulintas kendaraan, karena posisinya disamping jembatan atau tidak berada di tengah jalan.Air sungai juga sedikit.Pihak polisi lalulintas Pinggir pun tidak ada kelihatan di TKP.(jlr).