Pendidikan Terkait Laporan Masyarakat Kepsek SD 008 Kualu Yang Jarang Masuk, DPRD Kampar...

Terkait Laporan Masyarakat Kepsek SD 008 Kualu Yang Jarang Masuk, DPRD Kampar Panggil Kepseknya

BERBAGI

Bangkinang Kota, TRIBUNRIAU.COM, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol.S.Ag, terima kedatangan masyarakat dan Kepala sekolah SD 008 Kualu Kecamatan Tambang, di ruang Banmus Gedung DPRD Kampar, Komplek perkantoran Pemkab Kampar selasa 5/11/2019, sekira pukul 10.00, wib.

Kedatangan masyarakat dan kepala sekolah ini, menghadiri undangan DPRD Kampar, terkait adanya laporan masyarakat terhadap kepala sekolah SD 008 Kualu Damhuri yang tidak aktif menjalankan tugasnya selaku kepala sekolah.

Masyarakat merasa dirugikan dengan jarang masuknya kepalah sekolah menjalan tugas selaku pendidik yang membawahi beberapa orang majelis guru yang mengajar di sekolah terasebut.

Masyarakat membuat laporan kepada DPRD Kampar selaku wakil rakyat dimana tempat mereka mengadu, agar persoalan kepala sekolah yang jarang masuk diambil tindakan tegas, sehingga tidak merugikan anak anak mereka dalam menimba ilmu.

Terungkap dalam rapat dengar pendapat yang dipimpin oleh Politisi Partai Golkar Kampar Repol.S.Ag, diruang Banmus DPRD Kampar, bahwa Kepala sekolah yang dilaporkan masyarakat karena jarang masuk, ketidak aktifannya selaku kepala sekolah disebabkan sakit yang sempat di operasi.

Namun pada akhir akhir ini sampai sekarang kepala sekolah SD 008 kembali mulai aktif ke sekolah setelah sembuh dari penyakitnya,

Keinginan masyarakat untuk menganti kepala sekolah SD 008 ini terpaksa diurungkan kembali, karena Damhuri berjanji akan aktif kembali selaku kepala sekolah sebagaimana mestinya kepala sekolah yang diharapkan masyarakat.

Pada penghujung rapat dengar pendapat, Repol.S.Ag, menyampaikan, “saya minta masyarakat menahan diri terhadap persoalan kepala sekolah, berikan Ia waktu untuk aktif kembali menjadi kepala sekolah yang baik.”

“Kita berikan Kepala sekolah ini waktu untuk memperbaiki dirinya, sebagaimana yang Ia sampaikan dalam rapat ini, kepada masyarakat saya minta untuk mengawasi, kalau tidak juga berobah kita akan rekomendasikan kepada Dispora Kampar untuk segra diganti”jelas Repol.(shm)