Pendidikan Repol.S.Ag, Terima Forum Guru Madrasah Se Kab. Kampar

Repol.S.Ag, Terima Forum Guru Madrasah Se Kab. Kampar

BERBAGI

Bangkinang kota, TRIBUNRIAU.COM -Rombongan Forum Guru Madrasah Se Kabupaten Kampar, sampaikan aspirasinya kepada wakil ketua DPRD Kampar Repol.S.Ag, di ruang wakil Ketua lantai 2 Gedung DPRD Kampar, komplek perkantoran Pemkab Kampar, jalan Lingkar Bangkinang Kota, Selasa 5/11/2019, sekira pukul 13.00 wib.

Forum Guru Madrasah se Kabupaten Kampar yang datang menemui wakil Ketua DPRD Kampar ini adalah, Sukron Ketua Forum, Kepala Madrasah di Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya, Guarivoni sekretaris Forum, Kepala Madrasah di Pondok Assalam Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara, dan Yulismar Bendahara Forum, Kepala Madrasah di Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang.

Kehadiran Forum ini adalah menyampaikan aspirasinya ke DPRD Kampar melalu wakil Ketua DPRD Kampar Repol.S.Ag, menyangkut kesejahteraan guru guru Madrasah yang sudah dua tahun tidak menerima insentif.

Sukron selaku juru bicara Forum ini menyampaikan “kami berharap dana Insentif guru Madrasah yang sejumlah 407 guru PNS dan 2302 non PNS, dianggarkan di APBD Kampar tahun 2020 ini, kerena sudah dua tahun tidak di bayarkan dana Insentif kami, memang ada yang di bayarkan, tapi hanya 100 orang dalam setahun, itu sangat tidak adil buat kami guru guru Madrasah” jelas Sukron.

Ada 100 orang guru guru kami yang menerima dana Insentif ini setiap tahun sebesar Rp500 ribu/orang, itupun yang bayarkan bagian dari dana insentif guru guru MDA, hari ini kami menyampaikan aspirasi kami kepada DPRD Kampar, selaku wakil kami, melalui Bapak Repol mudah mudahan bisa terealisasi, kami percaya dengan Pak Repol”tambah sukron.

Sementara Repol menyambut baik kedatangan robongan Forum Gugu Guru Madrasah Se Kabupten Kampar yang datang menemunya,”sebuah penghargaan buat saya bapak ibu mau datang ke ruangan saya ini, ketua DPRD Kampar M Faisal tidak ada, kalau ada Ketua kita sama sama menghadap untuk memperjuangkan aspirasi bapak ibu ini” kata Repol.

“Sekarang kita lagi membahas KUPPAS, mungkin dalam waktu dekat ini selesai, saya minta bapak ibu hari Jum’at datang untuk menyampaikan ini ke Komisi 2, nanti kalau ketua DPRD ada kita sama sama sampaikan, saya maunya kita sama sama berjuang, kalau saya berjuang sendiri tentu tidak bisa” jelas Repol.

“Untuk bapak ibu ketahui dari seluruh APBD Kampar 70 parsen sudah tersedot untu membayar gaji dan honor pegawai, sisanya baru untuk pembangunan, kalaulah usulan bapak ibu ini di akomudir, berapa milyar lagi tambahnya untuk membayar gaji pegawai” tambah Repol.(shm)