Olahraga Mimpi Buruk Bagi Sukaraja FC, Klub Merpati FC Bawa Pulang Piala Bergilir...

Mimpi Buruk Bagi Sukaraja FC, Klub Merpati FC Bawa Pulang Piala Bergilir H.Halim

BERBAGI

KUANTAN SAKO, TRIBUNRIAU.COM – Terjadi Mimpi buruk bagi kesebelasan Sukaraja FC pada hari final turnamen Kuantan Sako Cup VIII, setelah dikalahkan Klub Merpati FC dengan skor akhir 5-1.

Klub Merpati FC berhasil menjadi juara turnamen Kuantan Sako Cup VIII, Senin (27/01/2020) sore, di Desa Kuantan Sako Kecamatan Logas Tanah Darat.

Duel Sukaraja FC vs Merpati FC berlangsung sengit, 2 gol tercipta oleh kesebelasan Merpati FC menjelang babak pertama berakhir

Di hadapan Sponsor Tunggal H.Halim Merpati FC yang diperkuat hampir semua pemain Tornado FC dari Pekanbaru, benar-benar menguasai permainan dan tak bisa dibendung Sukaraja. Pengalaman bermain di Liga 3 Indonesia dan sebagian di Porwil Sumatra 2019, membuat Faisal Azmi (mantan pemain PSPS Pekanbaru) dkk tak bisa diimbangi oleh pemain-pemain Sukaraja.

H Halim yang didampingi anggota DPRD Kuansing Fraksi PDI P Hj Juniwarti Halim dan Anggota DPRD Riau asal Kuansing Komperensi SP MSi, langsung menyerahkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp10 juta dan Piala Bergilir H.Halim

Sepanjang pertandingan, H.Halim terlihat antusias dan senang menyaksikan pertandingan, Sekaligus memberikan apresiasi kepada Desa Kuantan Sako yang melakukan pembinaan dan terus menyemarakkan kegiatan sepakbola dengan menggelar turnamen secara rutin di Kecamatan Logas Tanah Darat.

Menurutunya, turnamen seperti ini merupakan bentuk kepedulian dalam pengembangan bidang olahraga, apalagi ini sudah delapan kali digelar. Ia berjanji akan terus memberikan dukungan kepada para pemuda di daerah tersebut maupun Kuansing sercara umum, terutama  di bidang olahraga.

“Para pemuda harus aktif dan melakukan kegiatan-kegiatan kreatif dan positif karena itu berarti ikut membangun masyarakat, daerah, dan negaranya,” ujar Halim.

Di bagian lain, Kades Kuantan Sako, Widi Cahyono, mengatakan, kegiatan ini salah satunya adalah memupuk silaturahmi antar pemuda di Kecamatan Logas Tanah Darat.

“Kami berharap Pak H.Halim terus memberikan dukungan terhadap desa kami, terhadap masyarakat kami, dan pembangunan desa kami ke depan,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Widi Cahyono, usai turnamen  ini, awal Februari 2020, Desa Kuantan Sako akan menggelar turnamen bolavoli yang juga akan mengundang tim-tim dari seluruh desa yang ada di Logas Tanah Darat.

(Eki Maidedi)