Rudi Hartono Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Dumai 2024-2029

0
Rudi Hartono Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Dumai 2024-2029
Angoota DPRD Dumai, Rudi Hartono dari Fraksi PKS

DUMAI – Setelah beberapa waktu lalu diisukan tidak duduk kembali di kursi DPRD Kota Dumai, Rudi Hartono caleg Incumbent dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberkan bahwa dirinya kembali diberikan amanat oleh masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan usai menerima berita acara dan sertifikat rekapitulasi penghitungan perolehan suara partai politik dan calon anggota DPRD Kota Dumai dari setiap TPS dalam wilayah Kecamatan.

“Dari kemarin saya tidak ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan dari rekan media terkait isu-isu tersebut, karena belum mendapatkan hasil akhir,” kata Rudi, Selasa (27/02/2024).

Meskipun dirinya sempat dikabarkan kalah di Medang Kampai dengan rivalnya Mukhtar yang mana memperoleh 396 suara dan sedangkan Rudi Hartono 145 suara di Medang Kampai, Rudi Hartono menanggapinya hanya dengan ikhtiar.

“Kita hanya bisa ikhtiar, dan alhamdulillah hari ini kita sudah mendapatkan hasil,” katanya sambil tersenyum.

Rudi juga menambahkan, bahwa kembalinya ia mendapatkan kursi di Dapil 2 Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai ini berkat bantuan tim dan tidak lepas dari kepercayaan masyarakat terhadapnya.

“Ini semua berkat bantuan tim dan kepercayaan masyarakat yang masih memberikan dukungan terhadap saya,” ungkap Rudi.

Ia juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada semua kalangan khususnya masyarakat Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai yang telah memilih dirinya kembali melenggang di kursi DPRD Kota Dumai.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai yang telah memberikan dukungan kepada saya, semoga kedepannya akan lebih baik lagi,” tutup Rudi.

Untuk diketahui, PKS sendiri memperoleh 4 kursi yang bakal duduk di kursi DPRD Kota Dumai yaitu Dapil 1 Dumai Kota-Dumai Selatan M. Ichwan Hadi, Dapil 2 Dumai Timur-Medang Kampai Rudi Hartono, Dapil 3 Bukit kapur Mawardi, Dapil 4 Dumai Barat-Sei Sembilan Ibrahim. *