Politik Pj Wako Dumai Resmi Dilantik

Pj Wako Dumai Resmi Dilantik

5
BERBAGI
PEKANBARU, Tribunriau-
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman secara resmi melantik Penjabat Walikota Dumai Arlizman Agus di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (12/8/15).
Pelantikan Arlizman yang juga Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemprov Riau tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) 131.14-4741 yang dibacakan Karo Administrasi Pemerintahan Umum Erna Rahima.
Dalam acara pelantikan tersebut, mantan walikota Dumai, Khairul Anwar tidak hadir dikarenakan kondisi yang kurang sehat. Plt Gubri sempat mendoakan Khairul Anwar agar sembuh dari penyakitnya.
Plt Gubri juga berharap Pj Walikota Dumai yang baru dilantik dapat berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat. 
“Mari bersama-sama mendoakan pak Khairul Anwar yang hari ini tak bisa hadir karena sakit. Kepada saudara Penjabat Walikota yang hari ini resmi dilantik agar dapat amanah dalam menjalankan roda pemerintahan,” ungkap Plt Gubri. 
Sementara itu, mantan Wakil Walikota Dumai, Agus Widayat mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Dumai karena ada beberapa keinginan masyarakat yang belum terwujud.
“Saya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena masih ada program yang belum terwujud selama saya menjabat, Alhamdulilah di bidang Kesehatan, Pendidikan dan Pembangunan, semua itu hampir sempurna,” ujarnya usai menghadiri pelantikan.
Turut hadir pada acara tersebut, Sekdaprov Riau Zaini Ismail, Forkopimda tingkat Provinsi dan Kota Dumai serta para pejabat di lingkungan Pemprov Riau. (tr01/isk)