Politik Pilgubri 2018, PKS Resmi Usung Syamsuar dan Edi Nasution

Pilgubri 2018, PKS Resmi Usung Syamsuar dan Edi Nasution

BERBAGI

JAKARTA, Tribunriau – DPP PKS akhirnya menyerahkan SK pilgubri untuk pasangan Syamsuar dan Edi Nasution bersamaan dengan 116 calon kepala daerah lainnya, Kamis (4/1/2018), di hotel Bidakara Jakarta. SK diserahkan langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri.

Hadir menerima SK nomor 109/SKEP/DPP-PKS/1439 tertanggal 20 Desember 2017 itu, ialah Syamsuar dan Edi Natar serta didampingi oleh Ketua DPW PKS Riau Hendry Munif dan Sekretaris Junaidi Abdul Rahman serta Bendahara Markarius Anwar.

“Sesuai dengan amanah undang – undang, kami sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di Pemilihan Gubernur Riau 2018. InsyaAllah setelah melakukan deklarasi, Minggu (7/1/2018), esoknya Senin (8/1/2018) kami akan mendaftar ke KPU Provinsi Riau,” kata Syamsuar usai penyerahan SK dari DPP PKS.

Syamsuar menyampaikan sangat bersyukur didukung oleh PKS. Menurutnya PKS partai pertama yang memutuskan mendukung beliau, walau SK nya secara resmi baru diserahkan hari ini.

“Terimakasih kepada PKS yang merupakan partai pertama memberikan dukungan kepada kami. Selanjutnya terimakasih juga NasDem, PAN dan masyarakat dari berbagai elemen, yang sudah mempercayakan kepada kami untuk membangun Riau lebih baik kedepannya,” kata Syamsuar.

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munif menyambut antusias keputusan DPP yang akhirnya memutuskan dukungan kepada pasangan ini. Sebagai kader beliau siap untuk menjalankan amanah partai untuk memenangkan pasangan Syamsuar – Edi Nasution.(R24/GR/tn)