Semesta Riau Paslon RosWin Ucap Syukur Raih Nomor Urut 3 Simbol Persatuan Dan Ingat...

Paslon RosWin Ucap Syukur Raih Nomor Urut 3 Simbol Persatuan Dan Ingat Sejarah

BERBAGI
Pasangan Calon (paslon) Rosmansyah - H.Winda Fitrika (RosWin) saat memberi komentar terkait peroleh nomor urut 3
Pasangan Calon (paslon) Rosmansyah - H.Winda Fitrika (RosWin) saat memberi komentar terkait peroleh nomor urut 3

ASAHAN, Tribunriau. Pasangan Calon (Paslon) Bupati Asahan, Rosmansyah STP dan Wakil Bupati Asahan, Hj.Winda Fitrika yang disingkat RosWin bersyukur dapatkan nomor urut 3 (tiga) pada rapat pleno pencabutan nomor urut calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang digelar oleh KPU Asahan di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Kamis (24/09/2020).

Pantauan dilokasi, tampak Rosmansyah dan Winda keluar dari gedung hotel dan langsung para wartawan mengkonfirmasi Paslon tersebut, terkait pasangan calon RosWin memperoleh nomor urut 3.

“Angka tiga itu, simbol persatuan dan kesatuan. Kita sangat berbahagia mendapatkan nomor urut tiga ini dan berharap angka ini bisa menjadi sinyal baik untuk kita dalam rangka memenangkan hati rakyat Kabupaten Asahan di pesta demokrasi 9 Desember nanti”, kata Rosmansyah sebagai calon Bupati Asahan.

Sementara Winda Fitrika calon Wakil Bupati Asahan yang mendampingi Rosmansyah mengaku lebih antusias lagi mendapatkan angka 3 dalam nomor urut pencalonannya. Wanita yang akrab disapa Umi itu, menceritakan bagaimana almarhum suaminya Taufan Gama Simatupang, yang juga dikenal masyarakat dengan sebutan Buya 10 tahun lalu berjuang dan menang dengan nomor urut tiga.

“Tiga ini bagi kami angka yang istimewa. Pada periode pertama Buya (almarhum suami) juga menang dari nomor urut tiga. Mudah mudahan ini menjadi pertanda yang bagus untuk kami,” kata Winda.

Diketahui dari hasil KPU Asahan, Paslon Nurhajizah Marpaung – Henri Siregar mendapat nomor urut 1, dan untuk paslon Surya – Taufik ZA mendapat nomor urut 2, kemudian paslon Rosmansyah – Winda Fitrika mendapat nomor urut 3. (tec)