Semesta Riau Pilkada Rohil 2020, Afrizal – H.Sulaiman (AMAN) Nomor Urut 4

Pilkada Rohil 2020, Afrizal – H.Sulaiman (AMAN) Nomor Urut 4

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar pencabutan nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir prode 2021-2026 untuk pemilihan kepala Daerah (pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Pencabutan nomor urut dipimpin langsung ketua KPU Rohil Supriyanto didampingi komisioner lainya, berlangsung sekira pukul 10.00 wib, kamis ( 24/9/20) di kantor KPU jalan lintas batu enam Bagansiapiapi.

Pada pencabutan nomor urut tersebut , pasangan Afrizal dan H.Sulaiman dengan jargon AMAN, mendapat nomor urut 4, sedangkan tiga pasangan lagi yakni : cutra Andika – muhammad rapiq (Camar) nomor 1, suyatno – jamiludin (SUDIN) Nomor 2, Asri Ausar – Fuad Ahmad (AHAD) nomor 3.

” Alhadulillah kita mendapat nomor urut 4, memang yang kita harapkan nomor 4, kenapa kami berharap nomor 4, karena AMAN ada empat huruf, perlu dijelaskan, Bupati kabupaten Rokan Hilir yang dipilih oleh masyarakat dan DPRD , yang pertama adalah wan Tamrin Hasyim, kedua H.Anas maamun, ke tiga H.Suyatno, ke empat Afrizal sintong dan H.Zulaiman,” kata calon Bupati Rohil, afrizal sintong di kantor koalisi AMAN jalan pahlawan Bagansiapiapi.

Tambah afrizal sintong, Sebenarnya kita tidak perlu kali percaya dengan nomor , sebagai umat islam itu syirik , tapi kita yakin dengan kekompakan bersama dan berjuang bersama -sama , baik itu dari seluruh kecamatan, relawan dan Tim koalisi ataupun tidak terdaftar dikoalisi, saya berharap bersama – sama pada tanggal 9 Desember nanti pemenangnya adalah Afrizal dan H.Sulaiaman.

Selanjunya, calon wakil Bupati Rohil H.Zulaiman mengucapkan, Alhamdulillah kami mendapat nomor urut 4, yang selama ini kami kedepankan AMAN, jadi singkatanya jelas AMAN (empat huruf) dan itu telah kami sosialisasikan selama ini , Alhamdulillah sesuai dengan yang kami harapkan .

” semoga kedepanya kabupaten Rokan Hilir sesuai dengan nama AMAN menjadi kabupaten yang aman dan nyaman,” ujar sulaiman.(hen)