Hukrim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Ciduk Pengedar Sabu

Opsnal Polsek Bagan Sinembah Ciduk Pengedar Sabu

6
BERBAGI

Rohil, Tribunriau- Jajaran tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu. Adapun barang bukti (bb) yang di temukan di tempat kejadian perkara (tkp) yaitu satu buah kaleng permen Merk Milton yang berisikan 15 paket diduga Narkotika jenis Shabu, satu buah kaca pirex, satu buah alat hisap shabu atau bong, satu buah Handphone Merk Samsung Lipat.

Penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut tepat pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2017, sekira pukul, 09.00 Wib, berawal dari informasi bahwa ada warga bernama Hambali di Jalan, M Yazid Hamta, Dusun Pematang Lada, Rt. 04 Rw. 02 Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rohil, sering melakukan transaksi Narkotika jenis Shabu.

Mendapat info tersebut, Tim opsnal langsung menuju Tkp, pada saat ditanya alamat yang dimaksud, sekira pukul 13.00 Wib, Tim Opsnal melihat satu orang laki-laki yang sedang duduk dibawah pohon kelapa sawit, kemudian langsung menghampiri, dan Tim Opsnal melihat laki-laki tersebut seperti melemparkan sesuatu ke belakang tempat laki-laki tersebut duduk.

Kemudian Tim Opsnal menanyakan identitas laki-laki tesebut dan ternyata laki-laki tersebut adalah Hambali yang dicari, kemudian Tim opsnal langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan badan dan di seputaran tempat laki-laki tersebut duduk, lalu ditemukan satu buah kaleng permen merk milton warna orange yang berisikan (15) paket di duga narkotika jenis shabu.

Selain itu, ditemukan juga satu buah Hp merek samsung lipat, kemudian Tim opsnal langsung membawa Hambali kerumahnya dan kembali melanjutkan penggeledahan rumah serta ditemukan satu buah alat hisap shabu atau bong, satu buah kaca pirek bekas pakai di dalam kamar Saudara Hambali, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Rohil guna penyidikan lebih lanjut. (to)