Hukrim Diduga Cabuli Anak Tiri, MR Diciduk Polisi Rohil

Diduga Cabuli Anak Tiri, MR Diciduk Polisi Rohil

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau- Tim Opsnal Polsek Rimbo Melintang berhasil menangkap pelaku pencabulan terhadap anaknya sendiri, sesuai dengan laporan ibu kandung korban yang diterima oleh anggota Polsek Rimbo Melintang, tepat pukul 23.00 wib.

Pelaku merupakan ayah tiri korban yaitu, MR (57) , yang beralamat di Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Korban DS(14) tahun, merupakan anak tiri pelaku, Pelajar Kelas 1 MTs.

Saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara (tkp) yaitu, saudara Supianto (35), yang beralamat di Kelurahan Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang dan Agus (37).

Kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2017, sekira pukul 07.00 wib Pelapor merasa curiga dengan kondisi perut Korban yang terlihat membesar seperti orang sedang hamil. Melihat hal tersebut, Pelapor bertanya kepada Korban. “Dea, coba kamu ceritakan siapa yang membuat kamu menjadi seperti ini,” tanya pelapor yang merupakan Ibu kandungnya sendiri.

Korban menjawab ia takut dimarahi dan dipukul oleh Ibunya sendiri. “Iya Mak, aku mau jujur sama mamak tapi aku jangan dimarahi dan dipukul,” ucap DS.

“Aku seperti ini karena Apa (panggilan korban terhadap bapak tirinya, red), Apa yang melakukan semua ini, sehingga aku menjadi hamil,” jawab DS kembali kepada ibunya. Pelapor kembali menegaskan dan bertanya apakah memang benar bapak tirinya yang berbuat hal seperti itu dan mendapatkan jawaban yang sama dari anaknya.

Ketika ditanya berapa kali melakukan hal tersebut, DS menjawab 4 kali dan itu dilakukan di rumahnya sendiri.

Untuk memastikan pernyataan anaknya, pelapor kemudian bertanya kepada suaminya, namun suaminya menyangkal tuduhan tersebut.

Atas peristiwa tersebut, Pelapor merasa dirugikan atas apa yang dilakukan oleh suami sirinya kepada putri kandungnya, dan melaporkan peristiwa yang dialami oleh putrinya tersebut kepada Polsek Rimba Melintang.

Setelah Laporan Polisi diterima oleh Piket Pelayanan Polsek Rimba Melintang, sekira pukul 23.00 wib, dua orang personil Unit Reskrim Polsek Rimba Melintang Brigadir Hanifah Siregar dan Brigadir Budi Trisna, berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: SP-GAS/11/V/2017/Reskrim, berangkat menuju Bagansiapiapi untuk melakukan penangkapan terhadap terlapor.

Sekira pukul 02.00 wib, terlapor berhasil ditangkap di Bagansiapiapi, di rumah salah seorang kerabatnya. Saat ini terlapor sudah diamankan di rutan Polsek Rimba Melintang guna proses penyidikan lebih lanjut. (to)