Hukrim Miliki 5 Paket Sabu, Warga Jalan Cendrawasih Dumai Diamankan Polisi

Miliki 5 Paket Sabu, Warga Jalan Cendrawasih Dumai Diamankan Polisi

25
BERBAGI

DUMAI, Tribunriau – Satuan Reserse dan Narkoba (Satresnarkoba) Polres Dumai yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Tumara dan Katim Opsnal Sat Res Narkoba IPDA Dedi Wahyudi  S.H, Rabu (18/10) dinihari  berhasil mengamankan 2 paket sedang dan 3 paket kecil yang diduga sabu dari tersangka berinisial AL (38).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan melalui Kasat Resnarkoba, AKP Tumara membenarkan adanya penangkapan tersebut. Berdasarkan kartu tanda penduduk diketahui AL merupakan warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Dumai.

“Hari Selasa (17/10) sekitar pukul 23.00 WIB, Tim mendapatkan informasi ada seseorang yang diduga menguasai dan memiliki narkotika jenis sabu. Setelah dilakukan penyelidikan tersangka berhasil ditangkap Rabu (18/10) dinihari pukul 01.00 WIB,” ujar AKP Tumara.

Saat penggeledahan itulah tim mendapati 5 paket sabu yang diakui tersangka miliknya. Selain barang bukti sabu, tim juga mengamankan sebuah telpon genggam dari tangan tersangka AL.

“Tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Mapolres Dumai untuk diamankan dan selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.(Tn)