Lingkungan “Komplit Sudah Penderitaan”

“Komplit Sudah Penderitaan”

4
BERBAGI
Terlihat air menggenangi sebagian ruas jalan Sultan Hasanuddin akibat ‘pasang keling’, Selasa (30/9/15).


DUMAI, Tribunriau-
Seakan Tak berhenti, berbagai cobaan terus menerpa negeri ini. Mulai dari asap yang memenuhi seluruh ruang, listrik yang juga padam pada saat giliran, Pagi ini, Selasa (30/9/15) meskipun tidak hujan, namun beberapa titik di Kota Dumai tergenang oleh air yang diduga akibat dari ‘pasang keling’.

Salah seorang warga Kelurahan Rimba Sekampung, Irwan menyesalkan pembangunan parit yang telah menghabiskan ratusan juta tersebut ternyata tidak mampu mengatasi banjir akibat pasang keling yang seringa menghantui warga.

“Percuma saja parit dibangun dengan menggunakan anggaran ratusan juta, toh air juga naik, komplit sudah penderitaan, mulai dari asap, listrik mati-mati, eh air malah naik,” ujarnya kepada Tribunriau.com, Selasa (30/9/15).

Pantauan Tribunriau.com di lapangan Selasa Pagi (30/9/15), terlihat beberapa titik yang tergenang akibat ‘pasang keling’ tersebut, diatantaranya U-Turn kedua Jalan S Hasanuddin (dari arah Sukajadi), dan beberapa gang di Jalan Rambutan.

Akibat air pasang tersebut, sejumlah IRT terhambat dalam melakukan aktifitas dikarenakan sibuk untuk mengurus rumah yang terendam. (isk)