Ichiro Sang Penabrak Pelanggar Lalu Lintas Ramai di Medsos

4
BERBAGI
Aksi Ichiro yang diunggah ke Youtube

Tribunriau, JAKARTA-
Aksi seorang Off Roader yang menyebut dirinya Ichiro membuat kehebohan di media sosial (medsos). Aksi tersebut banyak diperbincangkan dikarenakan mobil bergaya off road tersebut menabrak kendaraan-kendaraan yang melanggar lalu lintas.

Aksi tersebut juga diunggah ke laman Youtube, dengan nama pengunggah Andi Wenas. Namun belum dapat dipastikan apakah Ichiro tersebut Andi Wenas atau tidak.

Dalam tayangan di Youtube, ada beberapa video tentang aksi Ichiro. Mulai dari Ichiro Vs Metromini, Ichiro Vs Stupid Bikers, hingga Ichiro Vs Stupid Truck.

Pro kontra soal aksi Ichiro ini memang muncul baik di forum-forum, juga dalam komentar pembaca ke redaksi@detik.com. Yang mendukung menyampaikan kalau para pengendara lalu lintas di Jakarta dan di Indonesia pada umumnya, banyak yang tak taat aturan.

Karena tak taat aturan itu dinilai pantas untuk diberi hukuman dengan ditabrak kendaraan off road. Bila tak mau ditabrak tentu harus ikut aturan.

Sedang yang kontra beranggapan apa yang dilakukan Ichiro menghukum pelanggar lalu lintas dengan melakukan pelanggaran. Ada juga yang menyebut Ichiro arogan.(dtk/isk)