Semesta Riau GMMA Asahan Bersama Keluarga Almarhum Buya Taufan Gama Simatupang Bagi Ratusan Nasi...

GMMA Asahan Bersama Keluarga Almarhum Buya Taufan Gama Simatupang Bagi Ratusan Nasi Kotak

BERBAGI
Sekjen GMMA Kab.Asahan, Aris Ardi Sitorus akan membagi kepada masyarakat nasi kotak sedekah dari keluarga alm, H.Taufan Gama Simatupang.
Sekjen GMMA Kab.Asahan, Aris Ardi Sitorus akan membagi kepada masyarakat nasi kotak sedekah dari keluarga alm, H.Taufan Gama Simatupang.

ASAHAN, Tribunriau. Gerakan Muda-Mudi Adz-Dziniyah (GMMA), Kabupaten Asahan bersama keluarga Almarhum Drs. H.Taufan Gama Simatupang, MAP membagikan ratusan nasi kotak di seputaran Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Jum’at (21/11/2020).

Sekretaris Jendral GMMA Kabupaten Asahan, Aris Ardi Sinaga saat bagikan makanan mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendoakan Buya Taufan Gama Simatupang supaya mendapatkan tempat yang terbaik diSisinya, Di mudahkan jalan nya menuju Surganya Allah.

“Ini untuk mendoakan buya H. Taufan Gama Simatupang semoga ditempatkan di jannatul firdaus mu Ya Allah. Dan semoga Apa yang kami Perbuat Hari ini, menjadi Pahala, dan Pahala nya untuk Orang Tua kami, yang sudaah Tiada”, kata Aris Ardi Sinaga selaku Sekjen GMMA Kab.Asahan.

Adapun kegiatan pembagian makan berbentuk nasi kotak dibagikan setelah usai Sholat Jum’at siang, bersama Imam Akbar Abdulmanan Simatupang dan ke empat Kakaknya (Anak Almarhum Buya H. Taufan Gama Simatupang).

Pembagian nasi kotak khususnya buat tukang becak dan buruh harian dan masyarakat yang kurang mampu yang ada di lokasi halaman Mesjid Agung Kisaran, depan Kantor Bupati Asahan, Alun alun dan Taman Kota, Pondok Sei Dadap, Hesa Air Genting, Simpang empat, Teluk Dalam, PTPN Padasa, Sijabut Teratai, Sei Alim Hasak, Sentang Palang, dan berakhir dijalan Imam Bonjol. (tec)